DPD PARTAI HANURA BAKAL GELAR RAKOR PEMENANGAN PILKADA

Surabaya , KabarGress.com – Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , Ketua DPD Partai Hanura Jatim Minggu 3 Desember besuk bakal helat acara besar pemenangan Pilkada, seretak Jatim 2018.

Rencananya, acara Pemenangan Pilkada yang dikemas Temu Kader Konsolidasi dan pemenangan Bacakada yang di usung Partai Hanura, dilangsungkan di kantor DPD Partai Hanura Jl. Citandui No. 2 Surabaya.

Namun karena musim hujan , cuacanya cukup extrim , acara dipindah di hotel Pulman , jl. Basuki Rachmad , ” Acara kita pindah ke Pulman hotel. Nanti Pak Oesman Sapta Ketum DPP, hadir bersama Bu Khofifah Indara Parawansa , ” kata Mas Kelana, Kamis (30 /11) .

Rapat Konsolidasi Kader , dan Pemenangan Pilkada ,selain dihadiri KSB DPC 38 kabupaten , Kota , Anggota DPRD Kabupaten ,Kota , anggota DPRD Provinsi , DPR.- RI , menurut Mas Kelana , semua Bacakada yang di usung Partai Hanura ,juga akan hadir .

” Semua Bacakada, dari Partai Hanura hadir. Termasuk pasangan Cagub – Cawagub Jatim , Bu Khofifah – Emil ,” imbuhnya.

Semua Bacakada nanti akan langsung dihadapkan ke Ketum DPP Oesman Sapta , dan selanjutkan diperkenalkan ke publik . ” Pengenalan semua Bacakada bagian strategi Partai Hanura untuk memenangkan pasangan Bacakada ,” tukas Mas Kelana.

Jajaran Partai Hanura Jatim akan all out bekerja untuk pemenangan pasangan Cagup Khofifah- Emil , dan Pasangan Bacakada Kabupaten , Kota. Oleh karena itu Mas Kelana menghelat Temu kader dan Pemenangan pilkada diruang terbuka , didepan Kantor DPD , dengan maksud lebih dekat dan menyatu dengan masyarakat. Tapi karena  takut hujan mendadak dibarengi curah hujan yang tinggi,  rakor pindah di pulman hotel.

Selain itu, untuk lebih mengoptimalkan kinerja kelembagaan Partai Hanura, mas Kelana siap memaksimalkan perempuan hanura dalam membangun jaringan Partai Hanura dikalangan ibu – ibu. (hery)

 

Leave a Reply


*