KONSISTEN ,PARTAI HANURA KOTA SURABAYA PERKUAT KOORDAPIL

Surabaya , KabarGress.com – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Hanura Kota Surabaya terus perkuat struktur kelembagaannya, itu tercermin roadshow ke 6 Dapil dilakukan Ketua DPC R. Edi Rachmat , SE, MM ( Kang Edi ) ,Minggu pekan lalu roadshow ke Dapil 2 ,Sabtu (25/11) roadshow koordapil 3 Rungkut.

” Kita akan terua bergerak , temu koordapil dan warga masyarakat ,” ujar kang Edi. Roadshow ke Dapil tersebut , selain memperkuat kineria tiap – tiap Koordapil juga sekaligus membangun komunikasi dengan masyarakat.

Sebab , komunikasi politik dengan masyarakat tersebut menurut Kang Edi dipastikan dapat memperkokoh hubungan ataupun relasi personal kelembagaan Partai Hanura dengan warga kota.

Untuk memperkokoh hubungan Partai Hanura , Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya yang juga Sekretaris Komisi.B DPRD Surabaya , berupaya membantu setiap kali hadir ditengah masyarakat. Seperti kehadiran Kang Edi bersama rombongan DPC ditengah warga Kecamatan Rungkut, Partai Hanura Surabaya membagikan sekitar 100 paket sembako.

” Ini sudah menjadi kebiasaan kita Partai Hanura Surabaya tiap kali bertemu warga , berupaya sedikit meringankan mereka , ” tambahnya.

Menurut Kang Edi , selain lewat Hanura Peduli berbagi dengan masyarakat , dan telah menjadi bagian program Partai, Partai Hanura yang tiga kadernya duduk menjadi Anggota DPRD Kota Surabaya tersebut tingkatkan empatinya kepada warga ,dan konstituennya.

Melalui tiga kadernya yang duduk dilegislatif membantu yang dibutuhkan warga . Keburuhan infrastruktur Kampung, seperti pavingisasi jalan kampung, alat kelengkapan RT ,RW, dan lain – lain yang dibutuhkan Kampung . termasuk membantu memfasilitasi warga yang sedang sakit untuk mendapat layanan medis.

Pendekatan sosial berbasis Hati Nurani menjadi trademark Partai Hanura Kota Surabaya.. Guna mendekatkan hubungan Partai Hanura dengan kalangan muda , dan Karang Taruna , Kang Edi juga membuka Turnamen Futsal Kelana Cup 2017 yang merupakan aware Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, dalam rangka memeriahkan HUT ke – 11 tahun 2017.

” Ya itu DPC akan konsen melaksanakan program DPD untuk menguatkan elektabitas Partai. DPC Partai Hanura Kota Surabaya secara kontinyu adakan kegiatan di segala hidang untuk meningkatlan eleltabilitas Partai ,” pungkas dia. (hery)

Leave a Reply


*