DPC PARTAI HANURA BERIKAN PAKET SEMBAKO KORBAN PUTTING BELIUNG TAMBAKREJO

Sidoarjo , KabarGress.com –  Angin putting beliung  yang menerjang 754 rumah di  tiga desa , masing –masing Tambaksawah 50 rumah , Tambak sumur 128 rumah  , dan Tambakrejo Kecamatan Waru  paling banyak 576 rumah , mengundang empati Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Hanura Kabupaten ,Sidoarjo.

Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, H. Dondik Agung Subroto ( Dondik AS) bersama pengurus BPH , PAC Waru , dan Srikandi bertandang ke lokasi mengunjungi ratusan warga korban angin putting beliung, untuk melakukan bakti sosial (Baksos), Jum’at ( 24/11). Kunjungan rombongan Partai Hanura kepada warga korban putting beliung itu menurut Dondik AS merupakan perwujudan  Hanura Peduli.

“ DPC Partai Hanura Sidoarjo dengan program Hanura Peduli Solusi Berdaya ingin berbagi kasih dengan warga korban putting beliung. Sebagai bentuk Hanura peduli dan solusi, Partai Hanura membantu bahan kebutuhan pokok , sembako pada warga ,” ujar Dondik AS.

Baksos Partai Hanura Sidoarjo ke Desa Tambaksumur, Tambaksawah dan Tambakrejo, merupakan aware kader beserta seluruh pengurus Partai Hanura Sidoarjo. “ Sejak saya memimpin Partai Hanura ini, memang aspek sosial selalu saya kedepankan dengan tetap bertumpu pada hati nurani . Termasuk pada warga terkena putting beliung di kecamatan Waru ini, “ imbuh Dondik.

Kegiatan sosial bagian dari komitmen Dondik AS bersama Partai Hanura yang dipimpinnya untuk senantiasa care  terhadap berbagai hal utama force majeur ,yang terjadi di tiga desa Kecamatan Waru. “ Partai Hanura tak pernah berhenti menyebarkan virus kebaikan kepada rakyat. Adanya dirinya bersama pengurus Partai Hanura ditengah warga korban putting beliun meneguhkan  bahwa Partai Hanura selalu setia bersama rakyat,” katanya.

Sebagai orang nomor 1 di Partai Hanura Sidoarjo, Dondik AS ingin senantiasa bisa berbuat terbaik untuk warga Sidoarjo. Falsafah jawa yang berbunyi Sopo gelem nandur bakal ngunduh   ( Siapa yang mau menanam bakal memanen hasilnya) ini nampaknya menjadi spirit Dondik dengan Partai Hanura ingin selalu berbuat meringankan penderitaan rakyat.

Ungkap Dondik sebagai Ketua DPC Partai Hanura Sidoarjo, ingin lebih banyak lagi yang akan   di lakukan . “ Demi nurani rakyat apalah Saya bersama Partai Hanura akan selalu berbuat untuk rakyat , “ kata Dondik , sembari mengajak seluruh kader serta pengurus Partai yang dipimpinnya menabung kebaikan untuk masyarakat Kabupaten Sidoarjo. (hery)

 

 

Leave a Reply


*