24/10/2020

Jadikan yang Terdepan

DONGKRAK ELEKTABILITAS HANURA, MAS KELANA GELAR TURNAMEN FUTSAL DAN LOMBA BURUNG BERKICAU

Melalui berbagai program Partai Hanura Jatim menyapa masyarakat. Lewat beberapa  kegiatan Hanura ingin selalu bersama rakyat. Giat Turnamen Futsal dan Lomba Burung Berkicau Kelana Cup, dalam rangka HUT Partai Hanura ke -11 , partai bernafaskan Nasionalis Religius ini konsisten ingin selalu berada ditengah masyarakat Jatim

Surabaya , KabarGress.com –  Kreasi  Ketua DPD Partai Hanura Jatim ,Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, membangun Hanura yang besar di tengah public Jatim tak pernah berhenti. Untuk memperkenalkan Partai Hanura kepada masyarakat , Mas Kelana gelar dua event , sekaligus, Turnamen Futsal Kelana Cup  dan Lomba Burung Berkicau Kelana Cup.

Mas Kelana demikian Ketua DPD Partai Hanura ini lekat disapa , memaparkan ide , maupun gagasan digelarnya giat Turnamen Futsal dan Lomba Burung Berkicau  berbagai jenis tersebut  tujuannya untuk kensololidasi massif kader dan pengurus, ataupun kepada masyarakat di Jatim.

“  Goal target dari dua event Turnamen Futsal dan Lomba Burung Berkicau ini selain sebagai wahana konsolidasi kader, juga dalam kerangka meningkatkan popularitas dan elektabilitas Partai Hanura di tengah masyarakat Jatim , “ ujar Mas Kelana  lewat  sellulernya, Selasa ( 21/11).

Dua event itu merupakan  program terobosan dilakukan Mas Kelana untuk lebih detail membawa Partai Hanura supaya tidak saja dikenal oleh masyarakat tetapi juga dicintai masyarakat Jatim. Sedangkan Lomba Kicau burung dan turnamen futsal , karena futsal olahraga yang murah dan digemari kalangan muda. Untuk memantik minat Mas Kelana menyediakan hadiah total untuk Turnamen Futsal Kelana Cup cukup aduhai , sebesar Rp 300 juta plus  trophy.

Jadwal pertandingan futsal dilaksanakan serentak oleh 31 DPC Kabupaten dan Kota mulai hari Sabtu tanggal 25 November besuk lusa . Adapun Lomba Burung berkicau dilaksanakan di Ngesong Surabaya,   berlangsung  hari minggu 10 Desember 2017.  Ini bagian strategi Mas Kelana memperkenalkan secara massif Partai Hanura kepada public Jatim.

Politisi  santun, Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini dikenal memang seorang pejuang sejati. Bagaimana tidak, jiwa pejuangnya itu sudah terbukti. Sebagai s eorang pejuang Mas Kelana mengaku tidak pernah setengah hati dalam melaksanakan tugas maupun pekerjaan . Sebab, tugas dan pekerjaan dimaknai sebagai amanah . Oleh karenanya ia berbuat penuh totalitas, tidak setengah hati, termasuk melaksanakan tugasnya selaku Ketua DPD Partai Hanura Jatim.

Lantaran sentuhan tangan dingin serta dedikasinya Partai Hanura Jatim saat ini terus melangkah maju sejajar dengan Partai –partai mapan lainnya. Saat disinggung hal ini , Mas Kelana berujar : “  Sudah menjadi tekad saya membangun Partai Hanura yang besar ditengah masyarakat . Untuk membesarkan Partai saya mengajak semua kader bersinergi , merapatkan barisan membangun kerja sama yang baik dan solid  agar Partai Hanura  benar –benar mendapat tempat  secara kuat dan mengakar dihati masyarakat Jatim,” tegas Cawagub Jatim.

Untuk kebesaran Partai Hanura, Mas Kelana memberikan teladan dengan mendarmabhatikan dirinya , untuk dan demi Partai Hanura yang dicintai masyarakat dan besar ditengah masyarakat. Pasalnya,  ticket  besarnya Partai Hanura dimaksud hemat Mas Kelana harus dibarengi kepercayaan masyarakat. Nach ,  untuk meraih simpati dan empati public kader Partai Hanura harus mampu membangun dirinya menjadi tokoh serta teladan dimasyarakat.

“ Kita harus bekerja secara ikhlas. Tanggap terhadap dinamika yang ada dimasyarakat, serta mampu membangun komunikasi secara baik dengan masyarakat. Lomba Burung Berkicau dan Turnamen Futsal, salah satu upaya Partai Hanura menyapa masyarakat, dan harus kita sampaikan kepada masyarakat bahwa Partai Hanura adalahm milik mereka ,” pesannya.

Sementara itu seperti apa respon public terhadap giat Lomba Burung Berkicau . Muhammad Tajoen Mafakir, Panitia Lomba Burung Berkicau menurutkan bahwa giat Lomba Burung Berkeciau mendapat respon cukup luar biasa.

“ Responnya saya kira sangat luar biasa , mas. Untuk saat ini yang telah mendaftar menjadi peserta sekitar 1.200 orang . Yang daftar bukan hanya dari Surabaya , tapi dari Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, Gresik ,. Sedangkan untuk pemenang selain mendapat hadiah berupa uang juga trophy ,” tutur Tajoen Mafakir, Selasa (21/11). (hery)