KADER KOMPAK BERJUANG DONGKRAK ELEKTABILITAS PARTAI HANURA

Surabaya , KabarGress.com – Seruan Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , para kadernya agar jaga elektabilitas Partai Hanura seperti dilansir KabarGress.com , Jumat (17/11) kemarin mendapat respon positif dari para kader.

Berikut suara para kader Partai Hanura. ” Saya kira menaikan elektabilitas Partai wajib ,” ujar Agus Alam Jaya ( AAJ) . ” Naiknya elektabilitas Partai menjadi kwajiban kita ,  seluruh kader maupun pengurus ,” timpal Suherman, anggota Bappilu, dan Ketua Sahabat Kelana Jatim

Penegasan senada diungkapkan Ketua DPC Partai Hanura Kota Surabaya , R. Edi Rachmat , SE , MM , mengaku sebagai kader dan Ketua Partai dirinya terus bekerja mengatrol naik elektabilitas Partai seperti yang dianjurkan Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto.

Yang dilakukan dalam upaya meningkatkan elektabilitas Hanura salah satunya R. Edi Rachmat melakukan roadshow ke Dapil 2 Kampung Pogot Kecamatan Kenjeran beberapa waktu lalu. Roadshow di Pogot Edi Rachmat disambung sekitar 100 san warga setempat.

Pertemuan dengan warga Pogot Edi Rachmat memaparkan visi dan misi Partai Hanura serta menjaring informasi dari warga. Seperti biasa lewat Hanura Peduli Edi Rachmat membagikan paket sembako pada warga pogot yang kala itu hadir.

Roadshow kordapil masih akan dilanjutkan dan Sabtu (25/11) pekan depan Ketua DPC Hanura Kota Surabaya Edi Rachmat roadshow ke Dapil 3 Kecamatan Rungkut , untuk memperkuat kordapil serta silahturahim dengan warga. ” Roadshow yang saya lakukan tujuannya meningkatkan elektabilitas Partai Hanura di tengah warga ,” katanya , Sabtu (18/11).

Program selanjutnya dalam rangka meningkatkan elektabilitas Partai, DPC Partai Hanura Kota juga bakal melaksanakan roadshow ke 31 PAC. ” Nanti saya juga bakal turun ke 31 PAC . Ini kita laksanakan untuk memberikan bimbingan teknis membangun jaringan atau sel Partai Hanura di masyarakat akar rumput ,” aku Edi Rachmat. ( hery)

Leave a Reply


*