JAGA ELEKTABILITAS PARTAI HANURA , MAS KELANA INGATKAN KADERNYA

Surabaya , KabarGress.com –   Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , mengingatkan semua kadernya , utamanya yang duduk di eksekutif dan legislati f agar tetap on the track dalam menjalankan tugas serta amanah . “ Saya mengingatkan kepada para kader , pengurus, Partai dan kader yang duduk  sebagai anggota DPRD, supaya bekerja secara ikhlas, “ pesannya, Jumat malam (17/10).

Mas Kelana demikian pimpinan teras Partai Hanura Jatim  lekat disapa , meminta segenap kader dan pengurus Partai bekerja sesuai hati nurani.  “   Kader Partai Hanura harus mampu menjadi teladan bagi masyarakat , dan mampu pula menjaga marwah Partai. Caranya, agar kewibawaan Partai tetap terjaga dimasyarakat , kader Partai harus bisa menjadi teladan dimasyarakat ,”imbuh Mas Kelana yang  bakal calon wakil gubernur Jatim , digadang oleh para kadernya mendampingi Khofifah Indar Parawansa .

Ketua DPD Partai Hanura Jatim yang dikenal murah senyum ini disamping meminta seluruh kadernya bekerja ikhlas di barengi pengabdian kepada Partai, Mas Kelana Aprilianto juga mengajak kader – kadernya  menjadi pejuang sejati di Partai Hanura. “ Mari kita berjuang untuk partai, jangan jadikan partai untuk alat mencari keuntungan pribadi, “ ajaknya.

Kader Partai tegas Mas Kelana  harus bekerja keras dengan ikhlas .  Dengan kerja keras dan kerja cerdas dibarengi semangat mengabdi Mas Kelana optimis bahwa elektabilitas Partai Hanura ke depan akan meningkat .” Jika saat ini Partai Hanura peringkat 7 , dengan kerja keras dibarengi keteladanan oleh para kader , ranking Partai Hanura kedepan pasti akan naik ,” tutur politisi yang negarawan ini menambahkan.

Dengan naiknya elektabilitas berarti trus public terhadap Partai Hanura juga mengalami peningkatan. Untuk itu langkah –langkah yang harus dilakukan agar Partai Hanura Jatim meraih simpati masyarakat dan memperoleh suara signifikan pileg  2019 mendatang tentu harus  didukung dengan kerja nyata.  “  Saatnya  kader partai bekerja dengan hati nurani , “ tegas dia.

Hanya dengan kerja keras berbasis hati nurani ungkap Mas Kelana Aprilianto, Partai Hanura akan semakin mendapat  tempat dihati  masyarakat Jatim . Sebab masyarakat  dewasa ini semakin cerdas. Agar jarring relasi yang telah terbangun ditengah masyarakat bertambah lebar dan  kuat moralitas politik hendaknya mampu tetap dijaga. Mas Kelana mengingatkan seluruh kadernya , bahwa terjeratnya tokoh Partai dalam pusaran skandal dugaan mega korupsi , membuat masyarakat bertambah nek  memperhatikan tingkah polah dan prilaku mereka. Masyarakat akan berfikir ulang memberikan dukungan pada partai yang oknumnya  dianggap korup.

Menurunnya kepercayaan masyarakat tersebut tentu akan berpengaruh dalam pesta demokrasi yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat, seperti Pilkada di tahun 2018 dan Pileg serta Pilpres di tahun 2019.

Hal tersebut  tidak boleh terjadi pada Partai Hanura yang hati nurani menjadi prinsip perjuangannya . Partai Hanura Jatim yang dibangun Mas Kelana Aprilianto, dengan keringat , komitmen dan pengabdian tersebut harus tetap tegak dan berkibar ditengah masyarakat. Oleh karenanya Mas Kelana dalam kerangka meningkatkan elektabilitas Partai Hanura , senantiasa berupaya menyapa masyarakat, dan berada ditengah masyarakat. Salahsatunya untuk tetap bersama  masyarakat, Mas Kelana Aprilianto dalam rangka HUT Partai Hanura Ke – 11 tahun 2017 gelar Turnamen Futsal Kelana Cup 2017 dengan Hadiah total Rp 300 juta plus trophy.

Sementara itu , Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Jatim Idrus Alwi , SE , dalam kesempatan rapat, Koordinasi Persiapan Kegiatan HUT Partai Hanura ke – 11 dan Persiapan Verifikasi Perbaikan SIPOL KPU, bersama 38 Ketua DPC , dan Bappilu di hotel Amaris beberapa waktu lalu siap berjuang untuk memenangkan Partai Hanura dalam pileg 2019 mendatang. (hery)

Leave a Reply


*