10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

GEBYAR HUT HANURA GELAR TURNAMEN FUTSAL KELANA CUP 2017

Surabaya , KabarGress.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Hanura ke – 11 DPD Partai Hanura Jatim gelar Turnamen Kelana Cup 2017. Turnamen Futsal Kelana Cup di gelar oleh 38 DPC , DPD digelar dalam 3 Babak dan pesertanya seluruh PAC . Juara Babak I di tingkat DPC memperoleh hadiah Rp 5 juta + trophy.

Penanggungjawab Turnamen Futsal Kelana Cup Muhammad Yasin , SE , menerangkan pertandaingan dilaksanakan 3 babak . Pertama dilangsungkan ditingkat DPC , pemenang atau juara Babak I selanjutnya dipertandingkan pada Babak II dan III antar DPC di Surabaya untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3 , dengan sistem gugur. Menurut Muhammad Yasin, pertandingan Babak III di bagi 8 zonasi , dan juara pertama selain mendapat hadiah Rp 50 juta plus trophy untuk juara 1, 2 dan 3 .

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , mengatakan latar belakang dipilihnya Futsal , sebab futsal saat ini menjadi komunitas tersendiri di dalam lingkungan masyarakat. Pasalnya ,pertandingan futsal melibatkan tim menuntut teknik dan kekompakan .

” Sebagaimana kita tahi futsal telah memasyarakat, dan hampir semua desa ada tempat maupin sarana futsal ,” kata Mas Kelana di hotel Amaris Bintoro saat memimpin rapat, Kordinasi Persiapan Kegiatan HUT ke 11 dan Persiapan Verifikasi Perbaikan SIPOL KPU, bersama 38 Ketua DPC , dan Bappilu, Kamis (16/10)

Oleh karena itu ,tegas Mas Kelana futsal merupakan olahraga potensial sebagai sarana membangun komunikasi secara massif dengan masyarakat ,guna meningkatkan popularitas serta meningkatkan elektabilitas Partai Hanura Jatim.

Mas Kelana Aprilianto, sebagai Ketua DPD Hanura Jatim dengan semangat juang yang tinggi berjuang tak pernah mengenal kata berhenti untuk membangun Partai Hanura Jatim yang besar ditengah masyarakat.

Salah satunya melalui Turnamen Futsal Kelana Cup 2017 , Mas Kelana Aprilianto berupaya meningkatkan eleltabilitas Partai Hanura ditengah masyarakat Jatim. Lewat kerja keras ,dan perjuangan nyata yang terus dilakukan oleh DPD Partai Hanura Jatim bersama seluruh jajarannya Popularitas Partai Hanura berdasar surevi The Initiative Institute ( TII) Unair beberapa waktu lalu berada di urutan 7 di atas PKS , NasDem dan PAN akan mampu ditingkatkan.

Mas Kelana lebih lanjut menerangkan ide dasar turnamen futsal Kelana Cup yang penyelenggaraan Babak pertama di DPC atau daerah dan pesertanya dari PAC sebagai media evaluasi internal kelembagaan.

” Pertama turnamen futsal untuk evaluasi kinerja PAC dan melihat jumlah PAC yang ada. Kedua dalam rangka HUT dan ke tiga turnamen futsal Kelana Cup sebagai upaya meningkattkan elektabilitas Partai Hanura ,” ujar Mas Kelana lagi.

Mas Kelana Aprilianto mengaku optimis di sertai kerja keras ,kerja cerdas ,dan kerja kompak dilandasi semangat juang yang tinggi kader bersama seluruh pengurus disemua level dan tingkatan Partai Hanura tentunya akan semakin besar dan dicintai masyarakat Jatim.

” Melalui turnamen ini gaung Partai Hanura akan semakin nyata di daerah . Dan saya berharap DPC mulai pasang banner bannner kegiatan serentak, termasuk saya minta Panji – Panji Hanura di kibarkan di seluruh desa , Ranting se Jatim ,” harap Mas Kelana.( hery)