29/10/2020

Jadikan yang Terdepan

NAMA BESAR MAS KELANA DONGKRAK PARTAI HANURA JATIM

Surabaya , KabarGress.com -.” Pak Kelana namanya terus merangkak naik. Bahkan kalau mau jujur nama Pak Kelana sejajar dengan Hanura , ” celetuk pengurus Partai Hanura , di kantor DPD Partai Hanura Jatim , jl. Citandui No. 2 Surabaya, Rabu ( 15/10).

Popularitas Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kelana Aprilianto , SE , lantaran Kelana sosoknya mampu mengembangkan komunikasi secara baik dengan masyarakat. ” Pak Kelana seperti kita ketahui sosok yang komunikatif , dan komunikasi yang terbangun dengan masyarakat begitu baik ,” imbuh sumber tadi.

Karena komunikasi yang dibangun Mas Kelana dengan masyarakat terbangun secara apik , tanpa dinding pembatas , nama Mas Kelana Aprilianto., ditengah masyaralat Jatim semakin kuat dan mengkristal.

” Masyarakat Jatim mengenal mas Kelana dengan baik , sebaik mengenal Partai Hanura , ” katanya . Tentu nama besar Mas Kelana di masyarakat tersebut diakui memberikan kontribusi positif upaya membangun Partai Hanura yang besar ditengah masyarakat.

Sebab selama ini pola komunikasi politik pada masyarakat tanpa sekat dan gender Mas Kelana sendiri dalam memimpin Partai Hanura Jatim sangat militan. Seluruh waktu tenaga , fikiran , didedikasikan untuk Partai . ” Dan berkat pengabdian Mas Kelana , trus publik pada Partai Nasionalis Religius iniĀ  terus naik. Partai Hanura Jatim ditangan mas Kelana makin besar di mengakar dimasyarakat. Karena gigihnya perjuangan Mas Kelana namanya juga semakin besar di masyarakat Jatim ,” tandas dia lagi.

Atas kenyataan itu , tak dipungkiri Mas Kelana namanya lebih besar dari suara Partai , maka kemudian Mas Kelana di perintahkan maju sebagai bakal wakil calon gubernur , mendampingi Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa .
Mas Kelana Aprilianto, ketika dikonfirmasi terkait trus publik terkait dedikasinya memimpin Partai mengaku membarikan apresiasi positif. Dan Mas Kelana Aprilianto , sebagai Ketua Partai Hanura Jatim mengaku siap bila di percaya mendampingi Khofifah Indar Parawansa. ( hery)