Haier dan Warner Bros. Pictures Berkolaborasi Meluncurkan  Smartphone Edisi Khusus JUSTICE LEAGUE

Surabaya, 15 November 2017, KabarGRESS.com – Haier Mobile berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures, meluncurkan Haier G7 dan Haier L7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE di Indonesia untuk merayakan kehadiran film JUSTICE LEAGUE. Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash bekerjasama untuk menyelamatkan dunia di dalam film superhero, JUSTICE LEAGUE yang akan tayang di bioskop pada 17 November.

“PT Datascrip sebagai distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia dengan bangga meluncurkan Haier G7 dan L7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE. Hadirnya kedua smartphone ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan komunikasi bagi masyarakat Indonesia, melainkan juga sebagai collectable items untuk para penggemar DC Comics dan JUSTICE LEAGUE,” ujar Bobby Ivan – Division Manager, PT Datascrip.

Haier G7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE memiliki desain cover yang menarik dan berbeda-beda di setiap serinya sehingga smartphone ini pantas menjadi collectable items untuk para kolektor maupun fans berat DC Comics. Ada enam tipe seri G7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE, yaitu Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash. Sedangkan pada seri L7, di bagian belakangnya terdapat tampilan khas bernuansa JUSTICE LEAGUE.

“Kami dengan senang hati bisa bekerjasama dengan Haier Mobile yang menghadirkan smartphone bertemakan JUSTICE LEAGUE. Kami percaya bahwa film JUSTICE LEAGUE ini dapat dinikmati oleh semua generasi dan segmen di Indonesia, ditambah lagi dengan kehadiran smartphone edisi khusus JUSTICE LEAGUE dapat menyemarakkan film ini,” ujar Danny Ang – Senior Manager Licensing, Licensing Agent for Warner Bros. Pictures in Indonesia.

Haier G7 memiliki layar berukuran 5 inci yang memberikan kepraktisan untuk dibawa kemana saja serta mudah disimpan di dalam saku pakaian. Layarnya juga dilengkapi dengan teknologi High Definition (HD) yang dapat memberikan pengalaman visual menarik dan nyaman di mata.

Selain itu, Haier G7 juga sudah mendukung jaringan LTE dengan prosesor 64-bit Quad-core di dalamnya, serta kapasitas baterai yang besar untuk memenuhi penggunaan sepanjang hari. Kapasitas penyimpanan yang dimiliki Haier G7 sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan menggunakan memori
eksternal, sehingga data yang disimpan lebih banyak. Pengoperasian smartphone ini semakin optimal dengan hadirnya sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan memori RAM 2 GB.

Sedangkan L7 didukung dengan tampilan layar yang lebar 5.5 inci yang dilengkapi sistem operasi Android Nougat 7.1 terbaru dan memori RAM 3GB. Kehadiran prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53, dan chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dibenamkan ke dalam seri ini, menunjang kemampuan maksimal dari smartphone ini agar dapat digunakan untuk aktivitas multitasking sehari-hari.

Seri L7 juga sudah mendukung jaringan 4G yang didukung dengan kapasitas baterai yang besar dan fitur Super Fast Charging 3.0 sehingga waktu mengecas baterai terasa lebih singkat.

Dukungan Layanan Purnajual

Urusan purnajual, Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center yang tersebar di 13 cabang di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan,
Balikpapan, Makassar, Jambi, dan Manado dengan komitmen “same day service”, yaitu servis diselesaikan pada hari yang sama* dan smartphone Haier ini diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak dikenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan.

Datascrip selaku distributor tunggal smartphone Haier di Indonesia memasarkan edisi khusus:

– Haier G7 Justice League dengan harga Rp1.499.000
– Haier L7 Justice League dengan harga Rp 2.449.000

Dapatkan produk ini secara pre-order melalui online shop, seperti Datascrip.co.id, Shopee, Blibli,
Dinomarket, Elevania, Lazada, dan JD.ID.

* Syarat dan ketentuan berlaku

Mengenai JUSTICE LEAGUE

Terinspirasi oleh tindakan kemanusiaan yang dilakukan oleh Superman, Bruce Wayne bersama-sama dengan Diana Prince bersiap untuk menghadapi musuh yang lebih besar. Batman dan Wonder Woman bekerja cepat untuk menemukan dan merekrut tim untuk melawan ancaman baru ini.

Terbentuklah JUSTICE LEAGUE yang terdiri dari, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash.
JUSTICE LEAGUE disutradarai oleh Zack Snyder dengan penulis skenario Chris Terrio dan Josh Whedon, jalan cerita oleh Terrio dan Snyder berdasarkan karakter oleh DC Entertainment; sedangkan karakter Superman dirancang oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster.

Produser film ini adalah Charles Roven,
Deborah Snyder, Jon Berg dan Geoff Johns. Duduk sebagai executive produser film ini terdiri dari Jim Rowe, Wesley Coller, Curtis Kanemoto, Chris Terrio dan Ben Affleck. (ro)

Teks foto:

(kiri-kanan): Rahmad Jati Waluyo – Sales Manager pt. Datascrip, Bobby Ivan – Division Managerpt. Datascrip, Yubo – Sales Manager Haier Telecom Co. Ltd South East Asia dan Indri Gita Ramadhani – Training Product pt. Datascrip pada saat Konferensi Pers Peluncuran Produk Smartphone Haier G7 & L7 edisi khusus JUSTICE LEAGUE di Surabaya, Rabu (15/11/2017).

Leave a Reply


*