29/10/2020

Jadikan yang Terdepan

Chicking® Ayam Top Dubai Kini Hadir di Surabaya Plaza

Surabaya, 15 Nopember 2017, KabarGRESS.com – Kehadiran Chicking® Ayam Top Dubai di Surabaya Plaza menambah daftar selera kuliner Indonesia apalagi Plaza Surabaya memiliki lokasi yang sangat strategis, bersebelahan dengan Monkasel Surabaya (Submarine Monument), pusat perbelanjaan HP WTC (World Trade Center) dan terhubung juga dengan Surabaya Plaza Hotel. Hal ini semakin mempermudah masyarakat Surabaya untuk dapat menlkmati kelezatan Ayam Top Dubai yang tiada duanya.

Chicking® Plaza Surabaya memberikan kenyamanan berkuliner dan berbelanja di Plaza Surabaya yang artinya bisa menjadi On Stop Shopping Mall. Chicking® Plaza Surabaya kini menjadi sentral kuliner dari seluruh gerai makanan yang ada di dalam mall Plaza Surabaya. Dapat terlihat dari letak counter Chicking® Plaza Surabaya berada di sebelah kanan dari pintu masuk utama lantai 1 Hall A-2. Karena letaknya di depan, pengunjung bisa dengan mudah menemukan keberadaan Chicking® Ayam Top Dubai.

Chicking® Plaza Surabaya resmi dibuka untuk umum pada 16 Nopember 2017 yang merupakan bagian dari ekspansi Chicking lndonesia yaitu dengan menjadi cabang keempat setelah Chicking® Royal Plaza Surabaya, Chickang® Mall@Bassura Jakarta dan Chicking® Lulu Hypermarket QBig BSD City Tangerang.

Untuk pembukaan kali ini Chicking® Plaza Surabaya memberikan promo menarik berupa discount 16% untuk pembelian menu Chicking® yang berlaku tanggal 16 Nopember 2017 dan discount 17% yang berlaku pada tanggal 17 Nopember 2017. Selain itu ada promo gratis tas I Love Dubai untuk pembelian produk Chicking® di atas Rp100.000,(selama persediaan masih ada), dan promo paket mamin (makan minum) 19 ribu yang berlaku mulai tanggal 18 hingga 30 November 2017.

Chicking® Plaza Surabaya juga membuka kesempatan untuk bisa mendukung acara-acara perusahaan, sekolah atau pengunjung yang berulang tahun dengan menyediakan tempat dan fasilitas yang mendukung.

Untuk info Iebih lanjut dapat menghubungi Chicking® Plaza Surabaya Lantai 1, Hall A-2 atau melalui telepon di nomor: 031-5316377.

lnformasi umum terkait Chioking® Ayam Top Dubai

Chicking® adalah Jaringan lnternasional Resto Halal dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai. Gerai Chicking® pertama didirikan pada tahun 2000 dan sejak saat itu Chicking® telah berkembang menjadi sangat populer di 10 negara dengan lebih dari 100 gerai, yaitu Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, Indonesia dan United Kingdom.

Chicking® Indonesia hadir untuk pertama kalinya di Royal Plaza Surabaya, Ground Floor A1-18, Jl. A Yani 18, Surabaya dan secara resmi dibuka bagi khalayak umum pada tanggal 19 Mei 2017. Kehadiran cabang pertama Chicking® Ayam Top Dubai ini diterima dengan sangat antusias oleh masyarakat kota Surabaya dan hal inilah yang kemudian menjadi motivasi kuat untuk membuka cabang-cabang berikutnya di Indonesia.

Cabang kedua adalah Chicking® Mall@Bassura, Jakarta Timur yang resmi dibuka pada tanggal 26 Oktober 2017 dan pada tanggal 27 Oktober 2017 telah dibuka cabang ketiga yaitu Chicking® Lulu QBig Bumi Serpong Damai, Tangerang. Dan cabang keempat yang baru diresmikan pada tanggal 16 Nopember 2017 adalah Chicking® Plaza Surabaya.

“Akan segera dibuka cabang kelima di Bekasi awal Desember. Selain itu kami sedang bernegosiasi dengan beberapa mal di Jakarta untuk bisa segera membuka gerai berikutnya sehingga misi kami untuk menghadirkan pilihan makanan cepat saji dengan cita rasa Timur Tengah dapat kami wujudkan dan menjangkau kalangan yang luas,” ujar Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang Iisensi Chicking lndonesia, Hengki Setiawan, didampingi Operation Manager Chicking® Plaza Surabaya, Dwi Prasetyo.

Chicking® bangga menjadi salah satu merek Restoran Layanan Cepat (QSR Quick Service Restaurant) lnternasional Halal pertama. Kami menyajikan makanan segar dan lezat dengan menggunakan ramuan dan rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati untuk memberikan rasa unik khas Timur Tengah. (ro)

Teks foto: Presiden Direktur PT. Ayam Top Dubai, pemegang Iisensi Chicking lndonesia, Hengki Setiawan (kanan), bersama Operation Manager Chicking® Plaza Surabaya, Dwi Prasetyo.