TURNAMEN FUTSAL KELANA CUP ,HAJI MAS KELANA TARGET HANURA 5 BESAR

Saya ingin bendera Partai Hanura berkibar di pelosok – pelosok kampung , desa di Seluruh Jawa Timur. Ini tugas besar kita bersama , mari kita kibarkan panji – panji Hanura di seantero Jatim.

Surabaya , KabarGress.com – Rapat Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Daerah Partai Hanura Jawa Timur bertempat di Ruang Rapat Utama ( Rupatama) Kantor DPD jalan Citandui No . 2 Surabaya , Selasa (14/10).

Hadir dalam rapat sekitar 40 orang anggota Bappilu dari 38 DPC Kabupaten , Kota Seluruh Jawa Timur membahas penguatan Bappilu dalam kerangka perumusan strategi pemenangan pemilu pada pilbup , pilwali , pileg dan pilpres 2019 .

Selain merumuskan kinerja Bappilu , rapat membentuk Panitia Penyelenggara Turnamen Futsal  Kelana Cup  2017 . Ketua DPD Partai Hanura Haji Mas Kelana Aprilianto , SE, dalam kesempatan memberikan arahan pada anggota Bappilu mengajak kerja serius mendongkrak Partai Hanura Jatim dari peringkat 7 ke peringkat  5 besar  dalam pileg 2019 mendatang.

” Teman – teman mari kita kerja keras, kerjasama meningkatkan elektabilitas. Saat ini Partai kita berada di peringkat 7, diatas PKS, NasDem dan PAN ,” pesannya.

Untuk meningkatkan elektabilitas Partai , bertepatan HUT Hanura ke 11 tahun 2017 DPD tegas Haji Mas Kelana berencana menggelar Turnamen Futsal Kelana Cup 2017 . ” Teknisnya saya tugaskan Bappilu sebagai penyelenggara Turnamen Futsal Kelana Cup ,” ujarnya.

Menurut Mas Kelana Turnamen futsal ini murni merupakan program Partai agar lebih dekat dengan masyarakat. Oleh karena itu pertandingan futsal dilaksanakan di daerah / DPC. ” Nanti yang akan kita pertandingkan dalam turnamen PAC. Turnamen futsal juga bagian dari upaya mempertajam kinerja Bappilu dalam rangka membumikan Partai Hanura di Jawa Timur . Ssya optimis dengan kerja bersama elektabilitas Partai dapat kita naikkan dari peringkat 7 ke peringkat 5 ,” tandas Mas Kelana.

TOTAL HADIAH 300 JUTA

Dalam rangka memberikan semangat kepada parta untuk ikut menggeliatkan turnamen futsal Kelana Cup , DPD Partai Hanura Jawa Timur menyediakan anggaran sebesar Rp 300 juta , untuk hadiah dan trophy..

” 300 juta itu hadiah totalnya, terbagi 38 DPC, ” ujar Mas Kelana ,lagi.

Futsal merupakan olahraga merakyat, digemari para pemuda dan.olahraga cukup merakyat. Atas dasar itu , sebagai upaya membumikan partai Hanura dikalangan pemuda , dan masyarakat DPD menugaskan Bappilu selenggarakan turnamen futsal Kelana Cup.

” Intinya turnamen disamping dalam.kerangka menyemarakan HUT Hanura juga sebagai upaya memasyarakatkan Partai kepada masyarakat ,” tegas Mas Kelana lagi.

Adapun para anggota Bappilu yang hadir , masing – masing ; Agus Rohmadi, Nuril.Huda , Haris ATT, Bolang Yahya , Hamsah , Bambang Gatot , Moch Fauzi , Herman , Idrus Alwi ( Ketua Bappilu) , M. Zainal Laili , Oentoro , Rr. ESR Deslisetyawati , Heri , Silvia , dra . Farida Victoria , Zainal Fatah Arifin , I. Hasan , H. Hefi Effendi, Paryono, Imron, Heru , Arief Soemarto , Budi Utomo ,Lukman Gunadi , Maryadi , Joko Purnomo , Sakirman , dan Ferry Hidayat .( hery)

 

Leave a Reply


*