10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

INFORMA Luncurkan Custom Furniture di Surabaya

Untuk Ciptakan Tampilan Selaras di Seluruh Ruangan

Surabaya, November 2017, KabarGRESS.com – INFORMA sebagai pusat funitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, meresmikan pembukaan showroom pertama INFORMA Custom Furniture di Surabaya, tepatnya di Mall Lenmarc lantai 1 tanggal 11 November 2017. Di area seluas 700 M2, INFORMA Custom Furniture menghadirkan konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur yang dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, style dan kebutuhan pelanggan.

Deputy of Store Operation Director INFORMA, Budi Siswanto menjelaskan “Seiring dengan makin terbatasnya lahan dan tingginya harga hunian, tren interior desain dan arsitektur bangunan di Indonesia juga berkembang cukup dinamis. Maraknya bangunan vertikal seperti apartemen, serta konsep Small Office Home Office (SOHO) yang menggabungkan antara hunian dan perkantoran, memberikan solusi sekaligus mencerminkan gaya hidup masyarakat urban yang serba praktis dan efisien.

Fenomena tersebut melatarbelakangi INFORMA untuk meluncurkan Custom Furniture yang dapat memanfaatkan sudut ruangan lebih efisien dengan beragam pilihan materi, warna, style serta ukurannya bisa disesuaikan untuk berbagai kebutuhan baik hunian maupun bisnis. Dengan hadirnya Custom Furniture menjadikan INFORMA semakin lengkap sebagai one stop shopping untuk kebutuhan furnitur dan gaya hidup, sesuai dengan komitmen INFORMA untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas produk dan layanan”.

INFORMA Custom Furniture menyediakan beragam desain dan material untuk menciptakan tampilan interior yang selaras untuk keseluruhan ruangan di dalam rumah seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang kerja, kamar tidur, ruang makan, kamar mandi, hingga daun pintu, selaras dengan moto-nya yaitu “Made to Your Request”.

Dengan desain yang mengikuti tren internasional dan menggunakan bahan yang ramah lingkungan E0 atau E1 dari Eropa, tampilan di setiap ruangan akan terlihat lebih elegan, fungsional dan berkualitas tinggi. Keunggulan lainnya dari produk Custom Furniture adalah materialnya yang anti lembab, bebas bau, tahan panas, dan tidak beracun. Tersedia material terbuat dari plywood (multipleks) yang 15 kali lebih kuat dibanding papan kayu biasa dan memiliki berat material lebih ringan.

Di showroom INFORMA Custom Furniture, pelanggan akan didampingi oleh desainer interior profesional untuk mendapatkan desain furnitur yang sesuai dengan ukuran dan kebutuhan melalui beberapa langkah. Dimulai dengan menentukan desain furnitur dan material yang diinginkan, mengukur dengan tepat ruangan yang akan dipasang furnitur, serta membuat gambar desain. Proses pembuatan gambar desain (3D) di INFORMA Custom Furniture menggunakan software yang mudah dan cepat sehingga pembuatannya hanya dalam waktu 15 menit, normalnya membutuhkan waktu minimal 5 jam.

Setelah desain dan harga disepakati serta proses produksi selesai, maka furnitur akan dikirim dan dipasang oleh tim installer INFORMA Custom Furniture yang berpengalaman.

Martha Xu, Merchandising Manager INFORMA menambahkan “Showroom kami di Mall Lenmarc merupakan yang ke-empat di Indonesia. Sebelumnya, INFORMA Custom Furniture telah dibuka di Living World Alam Sutera Tangerang, Mall Artha Gading Jakarta dan Plaza IBCC Bandung yang menawarkan
koleksi untuk hunian, industri ataupun bisnis dengan beragam desain dan gaya. Di Mall Lenmarc Surabaya, kami menghadirkan tiga show unit yang bisa menjadi inspirasi untuk hunian atau ruanganbisnis dengan gaya European Classic, Modern dan apartemen tipe studio. Produk INFORMA Custom Furniture ini bisa juga dipesan di seluruh INFORMA di Indonesia”.

Memeriahkan pembukaan INFORMA Custom Furniture di Mall Lenmarc, pelanggan bisa membawa pulang 3 hadiah berupa berupa LED TV 43 inci + recliner sofa + set perlengkapan memasak premium merek WMF asal Jerman, hanya untuk 10 pelanggan pertama yang melakukan transaksi nominal tertentu selama periode 11-12 November 2017. INFORMA Custom Furniture juga menyelenggarakan event khusus untuk member INFORMA Rewards pada hari Sabtu, 11 November 2017 melalui aktivitas menarik yaitu talkshow Feng Shui oleh Jenny Kumala Dewi, peraih master dalam bidang Arsitektur dari Suntec City Singapore, yang akan membahas tips menuju tahun 2018 mengenai kehidupan, bisnis dan penataan ruang pada hunian.

Untuk memudahkan pelanggan saat bertransaksi, INFORMA Custom Furniture memberikan layanan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BNI, BCA, Mandiri, CIMB Niaga dan Citibank serta cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan yang bekerjasama dengan INFORMA. (ro)

Teks foto:

Kiri-kanan; Herry Darmawan (Store Manager INFORMA Lenmarc), Martha Xu (Merchandising Manager PT Home Center Indonesia), Budi Siswanto (Deputy Store Operation Director PT Home Center Indonesia), Leny Mariana (Area Manager INFORMA).