DIBAWAH PIMPINAN MAS KELANA PARTAI HANURA BERSINAR

Surabaya, KabarGress.com –  Partai Hati Nurani Rakyat provinsi makin akrab dimasyarakat . Fakta itu tergambar hasil survey The Initiative Institute ( TII) Unair , dimana Partai Hanura  Jatim yang dipimpin Haji Mas  Kelana Aprilianto , SE , menempati urutan  7 , diatas PKS, NasDem dan PAN  .

“  Saya bersama kawan –kawan terus bekerja dan berjuang meningkatkan peringkat elektabilitas Partai ke  level  5 ,” aku Mas Kelana .

Optimis tergambar tegas dalam diri Mas Kelana Aprilianto , bahwa dengan bekerja sama semua elemen , kader, pengurus disemua strata , popularitas Partai Hanura di masyarakat bakal terdongkrak naik dari peringkat 7 ke urutan 5. “ Kerja keras, kerja kompak adalah kata kuncinya , “ sambung dia . Mas Kelana  sendiri memang dikenal seorang pemimpin pejuang.

Sebagai seorang pemimpin , Mas Kelana Aprilianto , kenyataannya mampu membawa Partai Hanura yang dipimpinnya  step by step ( Selangkah demi Selangkah) lebih baik. Hal itu ditandai keterkenalan Partai di masyarakat .

Upaya terus dilakukan dalam kerangka meningkatkan popularitas Partai di mata public , Mas Kelana melaksanakan penguatan struktur kelembagaan Partai , dibarengi menyapa masyarakat melalui program Partai.

Selain itu, untuk membangun Partai  Hanura yang besar di tengah masyarakat , 38 DPC  kabupaten , Kota se Jawa Timur secara eksis bergerak, struktur Partai di PAC dan Ranting terus bekerja . Spirit kepada seluruh kader dan pengurus Partai sebagai pejuang Partai terus di pompa bekerja membangun Partai Hanura yang besar dan menjadi rumah besar yang baru bagi masyarakat.

Sementara secara kelembagaan tak di pungkiri   Partai Hanura dibawah pimpinan Haji Kelana telah memiliki struktur yang  lengkap. Provinsi Jawa Timur terdiri 38 Daerah Kabupaten  dan Kota , 664 Kecamatan  tersebut telah ada dan berdiri kantor DPC, PAC . 664 PAC sebagai tangan dan kaki dari DPC , dan DPD inilah yang melaksanakan  tugas Partai dengan membangun jaringan serta relasi di masyarakat.

Untuk menjaga hubungan personal kelembagaan Partai Hanura dengan masyarakat , Mas Kelana Aprilianto kerap mengundang hadir para kadernya di daerah , DPC, melalui rapat koordinasi DPC –DPD.  Lewat  momentum rapat koordinasi DPC –DPD tersebut Mas Kelana selaku Ketua DPD memberikan masukan  pada seluruh kader Partai demi meningkatnya kepercayaan masyarakat pada Partai  Nasionalis Religius bezutan  Jendral (Pur) Wiranto .

Bukan hanya itu, dalam kerangka merekatkan hubungan personal maupun kelembagaan Partai  para kader Hanura seluruh Jatim , bertepatan HUT Partai Hanura ke -11  tahun 2017 , Ketua DPD Partai Hanura Haji Mas Kelana Aprilianto , menugasi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu ( Bappilu) sebagai Panitia penyelenggara  Turnament Futsal Kelana Cup -2017.

Detail teknis pelaksanaannya menurut Mas Kelana baru akan di rapatkan pada Selasa depan .“  Panitia akan di bentuk Selasa depan ,” pungkasnya.  (hery)

 

 

 

 

Leave a Reply


*