Dekatkan Hubungan Antar Karyawan, PLN Dist Jatim Gelar Employed Gathering 2017

Surabaya, KabarGRESS.com – PT. PLN (Persero) Distribusi Jatim menggelar Employed Gathering 2017 untuk merekatkan hubungan antar sesama karyawan. Kedekatan sesama karyawan itu diharapkan bisa mempercepat dan mempermudah realisasi dari setiap target yang dicanangkan BUMN tersebut.

Deputi Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Distribusi Jatim, Pinto Raharjo, mengungkapkan even yang digelar di Banyuwangi itu sekaligus diarahkan untuk menunjukkan komitmen PLN terhadap pelestarian kebudayaan. “Kegiatan ini, intinya bertujuannya memperbaiki kinerja sehingga target yang telah kami canangkan dapat terealisir,” terangnya, Selasa (7/11/2017).

Dalam kegiatan yang digelar di Banyuwangi tersebut, pihaknya melaksanakan pelestarian budaya lokal Banyuwangi dengan menampilkan beberapa pertunjukan kesenian yang mengusik perhatian banyak kalangan. Imbasnya, selain mendekatkan sesama karyawan, even pelestarian budaya lokal ini juga ikut mendekatkan hubungan PLN dengan para pelanggan.

Momen ini juga sekaligus dijadikan ajang silaturahmi dengan para stakeholder dan jajaran Pemkab Banyuwangi. Kedua belah pihak akhirnya sama-sama mendapat masukan atas masalah yang sedang dihadapi di lapangan.Pada bagian lain, General Manager PLN Distribusi Jatim, Dwi Kusnanto mengakui, kegiatan ini memang sengaja digelar untuk memompa semangat kerja para karyawan. “Pada tri semester ini, kami sedang berusaha tentang bagaimana caranya untuk meningkatkan kinerja PLN,” tukasnya.

PLN sendiri sudah memiliki rancangan target yang harus direalisir perusahaan. Upaya itu dilakukan untuk terus menambah kepuasan kepada para pelanggan.Pihaknya misalnya berusaha agar cara pelayanannya ke depan menjadi lebih baik dan manusiawi. “Harapan kami, target kinerja unggul menuju Distribusi Jatim hebat, bisa segera terwujud,” ujarnya.

Hingga September 2017 lalu, pasokan energi listrik di Paiton, Grati masih tersedia 795 MW yang masih sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan para investor yang ingin mengembangkan usahanya di Banyuwangi. PLN sendiri terus gencar melakukan sosialisasi terkait dengan program jaringan listrik. Pemasangan jaringan baru maupun menambah daya juga dilayani sepenuh hati. (ro)

Leave a Reply


*