PROSPEX.ID Mudahkan Memanajemen

Launching Aplikasi Prospex

Surabaya, KabarGRESS.com – Prospex.id adalah sistem Manajemen Aktivitas Penjualan Berbasis Aplikasi Android dan website yang dibuat khusus untuk menangani masalah penjualan khususnya tim penjual di lapangan (sales), memiliki pendekatan secara mendalam (in-depth approach) untuk meningkatkan produktivitas tim penjualan sejak awal melakukan hingga mengarah pada tahapan pembelian (Closing Deals).

Membantu Pemilik Bisnis

Segala sesuatu tentang tim penjualan Anda ada di sini. Prospex.id memberikan cara yang menakjubkan untuk melihat apakah tim penjualan Anda produktif atau tidak.

Anda dapat memantau aktivitas harian tim penjualan Anda, mulai dari proses menemukan prospek, kegiatan perencanaan (planning activity). “Singkatnya, Prospex.id dapat membantu Anda dengan mudah mengidentifikasi siapa yang me|akukan pekerjaan dengan baik dan apa yang perlu ditingkatkan,” jelas CEO Prospex Indonesia, Rizki Candra Kusuma, di sela-sela acara launching, Jumat (3/11/2017).

Menurut​ Rizki, ada 3 fungsi utama dari aplikasi Prospex, yaitu untuk mengelola database calon customer, memonitor aktifitas salesperson, dan profiling calon pelanggan. “Ketiga fungsi tersebut akan menjawab permasalahan klasik yang selalu dimiliki oleh para pemilik bisnis dan sales manager di sebuah perusahaan,” lanjutnya.

Saat ini, aplikasi Prospex.id sudah dapat diunduh melalui smartphone Android untuk versi IOS segera menyusul kemudian. (ro)

Teks foto: CEO Prospex Indonesia, Rizki Candra Kusuma.

Leave a Reply


*