DIBAWAH KEPEMIMPINAN MAS KELANA , PARTAI HANURA MAKIN POPULER DIMASYARAKAT JATIM

Hanura Menang Indonesia Jaya

Surabaya , KabarGress.com – Fakta baru , perkembangan cukup menarik untuk jajaran Partai Hanura Jawa Timur. Kenapa, sebab dibawah Kepemimpinan Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , Partai Hati Nurani Rakyat makin populer di masyarakat.

Sinyalemen positif itu diperkuat hasil Survei The Initiative Institute ( TII) Unair beberapa waktu lalu, Partai Hanura Jatim di bawah kepemimpinan Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , masuk peringkat 7 di atas Partai PKS, NasDem dan PAN.

Haji Kelana Aprilianto, ketika ditanya soal naiknya persepsi positif publik maupun elektabilitas terhadap Partai Hanura yang dipimpinnya mengaku bersyukur. ” Naiknya elektabilitas Hanura patut kita syukuri. Itu artinya, perjuangan membangun Partai Hanura mendapat respon cukup positif dari masyarakat ,” ujar Mas Kelana sapaan akrab Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Selasa malam (31/10).

Menurutnya apa yang telah dilakukan bersama seluruh kader Hanura se jatim akan menghasilkan suatu motivasi dan semangat untuk semakin BANGKIT. ” Yang di capai Partai Hanura saat ini adalah hasil kerja sama kita. Untuk semangat berjuang demi kebangkitan Partai Hanura harus terus kita gelorakan , ” pesannya.

Semangat juang bagi seluruh kader ,tak boleh pudar. Kepercayaan publik terhadap Partai Hanura harus terus dibangun dan diperjuangkan. Hati nurani selalu dikedepankan untuk senantiasa berada ditengah rakyat . ” Partai Hanura dengan tegas menolak adanya politik transaksional karena ini akan mencederai demokrasi dan kepercayaan masyarakat ,” tandas Mas Kelana, mengingatkan.

Hasil survei TII menyodorkan data kenaikan elektabilitas Partai Hanura , tentunya harus mampu mengobarkan semangat juang kader sebagai pejuang Partai, bukan hanya sekedar pekerja Partai.

Sebagai pejuang semangat itu mestinya harus tetap menyala, tak boleh padam. Demi kebangkitan Partai , dan Partai Hanura yang besar di tengah rakyat Mas Kelana tetap meminta semua kader bersama pengurus di semua tingkatan tetap mampu menjaga kondosifitas Partai.

” Mari tetap kita solidkan kerjasama yang telah terbangun selama ini. Kita jaga kekompakan , dan demi kebesaran Partai Hanura semangat juang kita harus tetap berkobar ,” kata Mas Kelana

Pejuang dan negarawan Partai Hanura ini awarenya memang demikian tinggi. Indek elektabilitas yang terus naik seperti rilis The Initiative Institute Unair ,Posisi Partai Hanura Jawa Timur , yang semakin moncer dihadapan masyarakat tersebut lantaran perjuangan pantang menyerah dilakukan Haji Kelana.

Elektabilitas dan kepercayaan masyarakat pada Partai Hanura mesti kita jaga ,kita rawat dengan baik. Para kader maupun pengurus di semua level membangun net work dan tim work hingga di basis massa ,” pungkas dia ( hery)

Leave a Reply


*