SAMBUT PILEG 2019 ,DPC PARTAI HANURA PAMEKASAN PERKUAT STRUKTUR

Pamekasan, KabarGress.com – Menyongsong gelaran pileg 2019 Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Hanura Kabupaten Pamekasan gelar Rapat Koordinasi Cabang ( Rakorcab ) I dan Sosialisasi tahapan pemilu dari Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD), Sabtu (28/10/2017).

Rakorcab Partai Hanura Kabupaten Pamekasan pimpinan hafidurahman selain dalam rangka penguatan struktur kelembagaan guna menyambut pesta demokrasi ,Pilkada serentak 2018, pileg dan pilpres 2019 mendatang.

Sekretaris DPD Partai Hanura Jawa Timur , Warsito , SE , MM, yang hadir pada Rakorcab I Partai Hanura Pamekasan mengaku senang saat melihat semangat para kader dan pengurus . ” Senang , menyaksikan semangat kawan – kawan kader dan pengurus Partai di Pamekasan ,” ujarnya, Sabtu (28/10) via Whats Apnya.

Warsito berujar : Buat DPC Kab Pamekasan dibawah kepemimpinan Hafidurahman saya yakin PECAH TELOR setelah 2 pemilu belum berhasil mendapatkan kursi DPRD kabupaten.

Namun pada tahun 2019 untuk Partai Hanura Pamekasan akan berbeda. Menurutnya telor akan benar – benar pecah dalam pileg 2019 ditandai terpilihnya beberapa Caleg dengan memperoleh suara signifikan. ” Dari Rakorcab saya lihat dan optimis serta yakin 100% DPC Hanura Pamekasan bakal mampu mendudukan kadernya menjadi anggota DPRD pada pileg nanti ,” imbuh dia.

Optimisme Warsito , beberapa kursi Dewan bakal mampu di raihnya paling tidak didasari tergambarnya soliditas struktural yang dibangun Hafidurahman .

” Dan dari kader yang hadir nampak dengan jelas semangat dan militansinya. Setelah saya saksikan saya kok optimis pileg 2019 Partai Hanura Pamekasan akan memperoleh beberapa kursi di DPRD ,” prediksinya.

Tetapi tetap harus dibarengi kerja keras, kerja kompak seluruh kader bersama pengurusnya dalam membangun komunukasi dan relasi dengan masyarakat. Para kader dan pengurus di kabupaten ,kota , termasuk PAC serta Ranting patut bersyukur karena berdasar survei dilakukan Lembaga Survei The Initiative Institute posisi saat ini Partai Hanura berada di peringkat 7 di atas PKS, NasDem dan PAN.

Artinya ,tingkat keterkenalan dan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran Partai Hanura Jawa Timur setelah dipimpin Haji Kelana Aprilianto , SE , meningkat. ” Naiknya elektabilitas Partai Hanura selain mesti tetap di pelihara tapiĀ  harus pula mampu ditingkatkan , dan ini menjadi PR kita bersama ,” tandasnya. (hery)

Leave a Reply


*