18/01/2023

Jadikan yang Terdepan

AXIS dan Yonder Gelar Konser di Malang

Hadirkan NEV+ Ft. Bams, Rocket Rockers, Danilla, dan Tropical Forest

 

Malang, 28 Oktober 2017, KabarGRESS.com – PT. XL Axiata,Tbk. (XL Axiata) melalui AXIS bekerjasama dengan Yonder Music kembali menggelar HITZburan Musik Masa Kini bertajuk HITZTAGE di Lapangan Rampal, Malang. Acara yang berlangsung pada Sabtu, 28 Oktober 2017 ini merupakan yang pertama kalinya diadakan di Jawa Timur. Acara ini juga turut menghadirkan sederet artis papan atas seperti NEV+ Ft. Bams, Rocket Rockers, Danilla, Tropical Forest. Selain konser musik, akan ada community meet up, final band & dance competition, food truck, photo booth dan beragam games. Turut hadir General Manager (GM) Sales PT. XL Axiata, Tbk area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan pada “Press Conference HITZtage Malang” yang digelar di Hotel Santika Malang (28/10).

Hiasinta H. Paembonan mengatakan bahwa AXIS mengalami pertumbuhan yang cukup tinggi di Jawa Timur. “HITZTAGE merupakan event yang kami persembahkan untuk warga di Malang khususnya anak muda, sekaligus mengenalkan produk terbaru dari AXIS yaitu Voucher Internet AIGO yang dapat membantu anak muda untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam berkomunikasi melalui digital” ungkapnya.

Voucher AIGO (AXIS Internet On The Go) ini berbeda dari voucher fisik pada umumnya. Bukan pulsa yang ditawarkan, melainkan paket internet dari 1GB hingga 8GB dengan penawaran spesial dari AXIS yang bisa didapatkan setiap hari oleh pelanggan tanpa perlu menunggu waktu atau hari tertentu. Untuk mendapatkan Voucher AIGO ini, pelanggan tinggal mendatangi Toko Pulsa terdekat.

Untuk memastikan voucher internetnya sudah dapat digunakan, pelanggan dapat melakukan pengecekan melalui aplikasi AXISnet di menu Scan AIGO atau bisa juga melalui UMB di *889#. Info selengkapnya mengenai Voucher AIGO dapat dilihat di www.axisnet.id/aigo. (ro)

Teks foto: Ade Putra, OTT Brand Manager XL Axiata (dua dari kiri), Hiasinta H. Paembonan, General Manager Sales Operation East Java XL Axiata (Tengah), Jake Denney, Vice Presiden South East Asia Younder Music (ketiga dari kanan) bersama dengan NEV+ dalam acara Press Conference HITZTAGE di Hotel Santika Malang.