Puluhan Wartawan Ikuti Literasi Asuransi Kendaraan Bermotor

Surabaya, KabarGRESS.com – Puluhan wartawan baik cetak, radio, televisi maupun online, mendapatkan literasi asuransi kendaraan bermotor bertemakan “Insurance Workshop”yang digelar Asuransi Astra, bertempat di rumah makan Bebek Tepi Sawah, Jl Darmo Kali, Kota Surabaya, Rabu (25/10/2017).

 

Berbagai materi terkait asuransi kendaraan bermotor disampaikan pemateri. “Kegiatan workshop ini sendiri bertujuan untuk memberikan pengetahuan menyeluruh soal industri asuransi, khususnya asuransi kendaraan bermotor kepada peserta workshop,” jelas Kepala Cabang Asuransi Astra Surabaya, Yulianto, di sela-sela acara.

 

Berbagai materi workshop yang diberikan kepada wartawan dipaparkan cukup menarik, mulai dari bedah kasus asuransi sampai bedah Polis yang merupakan hal umum dalam asuransi.

“Terimakasih kepada media Jawa Timur, khususnya Surabaya yang sudah hadir di acara workshop insurance ini. Kegiatan ini sekaligus merupakan rangkaian ulang tahun Asuransi Astra ke-60. Bagi kami, media adalah jembatan informasi kepada masyarakat. Kaitannya dengan hal tersebut, kami ingin membekali sekaligus memberikan bahan lebih dalam kepada teman-teman media soal asuransi kendaraan bermotor,” lanjut Yulianto, saat membuka workshop insurance.

 

Saat ini produk asuransi Garda Oto tersedia dalam dua pilihan, yaitu Komprehensif yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk kendaraan dari kerusakan sampai kehilangan. Pilihan kedua, Total Lost Only (TLO), yakni untuk perlindungan kehilangan dan kerusakan dengan biaya perbaikan di atas 75%.

 

Memasuki era digital dalam bisnis, Asuransi Astra juga berinovasi dan melakukan terobosan untuk meningkatkan layanan. Salah satunya adalah dengan adanya aplikasi Garda Mobile Otocare yang dapat diunduh melalui Google Play maupun Apps Store. (ro)

 

Teks foto: Kepala Cabang Asuransi Astra Surabaya, Yulianto, memberikan materi workshop kepada para awak media, Rabu (25/10/2017).

Leave a Reply


*