KETUA DPD PARTAI HANURA LAKUKAN PENETAPAN BAPPILU JATIM

Agenda Bappilu Jawa Timur telah ditetapkan dan siap menangkan Partai Hanura Jawa Timur… Bangkit!!!

Surabaya , KabarGress.com – Ketua DPD Partai Hanura Jawa Timur , Haji Mas Kelana Aprilianto , SE , tak mengenal lelah memperkokoh Partai Nasionalis Religius ini. Untuk menutup target 3 besar dalam Pileg 2019 totalitas mendedikasikan seluruh waktu demi Partai Hanura yang besar ditengah rakyat Jatim.

Bagaimana tidak , usai memimpin Rapat Koordinasi bersama 38 Ketua DPC dalam rangka Evaluasi Verifikasi dan Pendaftaran Parpol di KPU , di Hotel Amaris Bintoro , Selasa ( 24/10) Rabu siangnya (25/10) bertempat di Resto Amboja memimpin rapat ,dan menetapkan , menguatkan personil Badan Pemenangan Pemilu ( Bappilu) Jawa Timur.

Mas Kelana demikian Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini di sapa ,menuturkan bahwa penetapan personil Bappilu se Jatim bagian dari tahapan program Partai Hanura menyongsong Pileg 2019. Sejak ditetapkannya, anggota personil Bappilu dibawah kordinasi Ketua Bappilu Idrus Alwi melaksanakan koordinasi dengan bidang lain , untuk merumuskan tugas pemenangan Partai Hanura pada pileg mendatang.

” Kita memang harus terus bekerja , dan berjuang bersama untuk kejayaan Partai Hanura Jatim ,” ujar Mas Kelana , Rabu malam ( 25/10) tadi.

Penatapan personil Bappilu tambah Mas Kelana , dengan maksud agar Bappilu yang punya tugas cukup strategis sudah bisa mulai bekerja ,melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Antara lain melaksanakan koordinasi . ” Termasuk persiapan , dalam penguatan tiap – tiap kordapil ,” imbuhnya.

Di depan semua personil Bappilu siang tadi Mas Kelana mengaku bangga karena kerja keras bersama yang dilakukan untuk Partai, tidak sia – sia. Hasil survey dilakukan oleh salah satu lembaga survey The Initiative Institute Partai Hanura Jatim masuk nomor 7 diatas PKS, dan Partai NasDem .

Selain itu, karena dedikasi serta semangat pengabdiannya membesarkan Partai Hanura , Mas Kelana nantinya bakal menerima amanah sebagai Ketua Parade Nusantara Jawa Timur, yang menurut rencana pertengahan bulan November nanti bakal dilantik dan dikukuhkan. Mas Kelana pun siap menerima kehormatanan tersebut . ( hery)

Leave a Reply


*