PILGUB JATIM , 38 DPC SIAP MENANGKAN PASANGAN KHOFIFAH – KELANA

Surabaya , KabarGress.com -Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) gelar Rapat Koordinasi Bersama DPC Partai Hanura se Jawa Timur, bertempat di hotel Amaris Bintoro, Surabaya, Selasa (24/10/2017). Rakor DPD, DPC dalam rangka Tahapan Perbaikan Data Verifikasi partai Hanura / Parpol – Sipol , Komisi Pemilihan Umum ( KPU).

Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Haji Kelana Aprilianto , SE, dalam sambutannya , mengajak peserta rakor , untuk bersama mensyukuri, lantaran secara organisasi Partai Hanura se Jawa Timur telah lolos dalam verifikasi KPU .

Secara organisasi tegas Haji Kelana jajaran Partai Hanura , Jatim siap bila nanti perlu dilakukan verifikasi faktual , ” Prinsipnya, kita siap bila nanti dilakukan verifikasi faktual ,maupun administratif. Partai Hanura selalu siap ,” tegas Mas Kelana ,sapaan akrab Ketua DPD Partai Hanura Jatim.

Dalam kesempatan Rakor DPD, bersama DPC 38 Kabupaten , Kota , di Amaris Hotel Bintoro , Mas Kelana juga sempat menyinggung point penting  Rapimnas I bulan Juli , di Bali ,  Ketum DPP Partai Hanura, Dr. Oesman Sapta , pasang target 3 besar nasional pileg 2019 .

” Menang besar untuk memenuhi ekspektasi Pak Ketum memang tidaklah mudah, tapi dengan kerja kompak dan kerja keras seluruh kader Insya Allah harapan Pak Ketum ,akan dapat kita wujudkan ,” ungkap Haji Kelana.

Untuk itu , yang mesti dilakukan sebuah gerakan seluruh kader. Termasuk program pembentukan srtuktur Ranting bagi DPC yang belum selesai , Mas Kelana minta supaya segera di selesaikan. ” Akhir tahun 2017 saya minta pembentukan Ranting pada 8. 505 desa harus sudah klier semua ,” pesannya.

Mas Kelana , menghimbau para kader bersama seluruh pengurus tidak perlu berkecil hati hasil survey belakangan ini , dimana Partai Hanura berada diurutan bawah. ” Mari hasil survey itu kita jawab dengan kerja keras . Dengan kerja sama yang baik popularitas , dan elektabilitas Partai Hanura pasti bisa kita tingkatkan ,” tandas Mas Kelana.

Sementara terkait Pilkada ( Pilgub) tahun 2018 di provinsi Jatim , DPP tegas Mas Kelana , mengusung Menteri Sosial ( Mensos) Khofifah Indar Parawansa sebagai cagub . ” Dan saya telah di tugaskan oleh Pak Ketum Oesman Sapta maju sebagai Cawagub. Namun soal ini secara insten masih terus di godok oleh tim 9. Kalau nanti Saya ditugaskan mendampingi Bu Khofifah menjadi cagubnya , apakah saudara sanggup berjuang bersama mensukseskan ?,” tanya Mas Kelana, kepada  para pengurus 38 DPC , merekan spontan , bersama -sama menjawab :

” Siaap….. kami mendukung dan melaksanakan keputusan Partai, dan memenangkan Pasangan Bu Khofifah – Pak Kelana ,” jawab mereka,serentak. (hery)

Leave a Reply


*