10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Semarak Extravaganza 2017 Harapan Baru, CNI Pasti

Surabaya, KabarGRESS.com – Dalam menyambut kemeriahan hari ulang tahunnya, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang berulang tahun pada 1 Oktober 2017 lalu, mengadakan berbagai kegiatan menarik yang dirangkum dalam ‘CNI Extravaganza 2017’. Acara ini dilaksanakan di CNI Creative Center (C3) building pada Sabtu (21/10), mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

Project Manager CNI Extravaganza 2017 sekaligus Head of Marketing Support, Marselinus Ferdinand mengemukakan bahwa perhelatan akbar CNI Extravaganza 2017 ini diadakan dalam rangka merayakan HUT 31 tahun CNI yang bertujuan untuk membangun semangat & optimisme para Anggota CNI untuk menyongsong tahun 2018. Puncak perayaan HUT ini akan dari dihadiri perwakilan Anggota dari seluruh Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan Denpasar dengan jumlah peserta lebih dari 900 orang.

“Kami mengharapkan dengan adanya perayaan CNI Extravaganza 2017 ini, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara mitra CNI yang lainnya. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI,” kata Marsel.

CNI yang merupakan perusahaan asal Indonesia ini semakin eksis dan telah berkarya hingga 31 tahun lamanya. Didasari tekad kuat untuk tidak hanya sebagai peluang bisnis namun CNI memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya, CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif. Di usianya yang ke-31 tahun ini, CNI hadir dengan harapan baru, semangat baru yang lebih berkobar dan strategi bisnis yang lebih dinamis, lebih elegan dan bersahabat.

Melalui bisnis CNI, telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas. Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh. “Kami berharap para anggota semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” kata Marsel.

Namun tidak hanya bisnis semata menurut Marsel, CNI juga memberikan perhatian besar bagi peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya. “Melalui bisnis CNI, masyarakat tidak hanya bisa meraih penghasilan tetapi juga dapat meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” ujarnya.

Pada awal Agustus 2017 lalu, CNI meluncurkan i-Plan 2017. Dimana i-Plan 2017 memberikan kepastian kepada setiap anggota untuk mendapatkan penghasilan yang pasti setiap periode. i-Plan 2017 dihitung dalam dua (2) periode kalkulasi per bulan.

Dengan i-Plan 2017 diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam. Menciptakan pemimpin jaringan/leader yang produktif. Menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia.

I-Plan 2017 ini merupakan potensi bisnis CNI yang bagus untuk anggota CNI, karena ada banyak kesempatan istimewa dalam i-Plan 2017 yaitu mendapat penghasilan yang optimal melalui pengembangan jaringan. Mendapat jaminan penghasilan yang lebih pasti dan lebih besar. Kesempatan untuk menikmati meeting/training serta perjalanan ke luar negeri yang diadakan CNI. Kesempatan berbisnis yang terjamin dengan mendapatkan asuransi kecelakaan. Dan kesempatan untuk menjadi bagian dari titik distribusi CNI.

Dalam event akbar ini, para anggota produktif dan berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan dari perusahaan seperti, anggota dengan peraihan Champion Trip Vietnam, Peraih Komisi Jaringan, Peraih Produktivitas Gold Member, Peraih New Ruby Member dan Peraih Produktifitas Tertinggi. Tepuk tangan dan sorak penuh semangat menggelora saat para peraih didaulat ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

Marsel mengatakan, acara ini dimeriahkan dengan perfoma para penyanyi dan dancer, pemotongan kue ulang tahun oleh jajaran direksi dan manajemen CNI, serta serangkaian kegiatan lain seperti expo yang dikemas dengan konsep saledutainment (sales, edukasi dan entertaiment) sehingga diharapkan peserta yang datang bisa menikmati kebersamaan dalam suasana santai, fun, namun juga memperoleh pengetahuan-pengetahuan praktis terkait produk-produk CNI. Selain itu, ada banyak promo special dan menarik dari produk-produk CN, aneka games menarik, kuis dan banyak hadiah-hadiah menarik lainnya.

Selain itu acara CNI Extravaganza 31 Tahun ini juga semakin bermakna dengan “Inspirational Motivation” dari para leader CNI yang memotivasi seluruh anggota CNI yang hadir. Kemeriahan suasana CNI Extravaganza 2017 yang semarak tak surut dari awal hingga acara berakhir. (ro)