10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Biskuit Kokola HALAL & HIJABERS MOMS Community Gelar Nobar Ratusan Anak Yatim

Sidoarjo, KabarGRESS.com – Biskuit Kokola Halal dan Hijabers Mom Community ( HMC ) mengadakan acara nonton bareng film “ Duka Sedalam Cinta “. Acara ini diadakan dalam rangka menyemarakkan tahun baru Islam Muharram sekaligus memberikan hiburan yang bersifat mendidik kepada ratusan anak yatim piatu dari panti asuhan di surabaya dan sidoarjo
Biskuit Kokola HALAL dan HMC terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat. Kali ini melalui bidang Corporate Social Responsibility (CSR) untuk menggembirakan anak-anak yatim piatu dan duafa melalui acara nonton bareng yang digelar di Platinum Cineplax Sun City Mall Sidoarjo (19/10).

Turut hadir Public and Media Relation Kokola Group Andi Fian Octavia ( Fian ) dan Ketua Umum HMC Sidoarjo Sad Indah Ambarwati beserta team Dompet Dhuafa lainnya. “Tujuan dari kegiatan ini untuk mengajak nonton bareng anak-anak dari panti asuhan adalah ingin memuliakan anak anak panti asuhan ini dengan memberikan hiburan kepada anak-anak ini. Mengajak anak-anak untuk senantiasa menghargai ciptaan Allah Swt yang Maha agung dan Maha
Kuasa atas penciptaan alam semesta dan memberikan edukasi kepada anak anak karena film ini memiliki pesan moral dan nilai edukasi,” ujar Fian.

Selain mengajak menonton film bersama, Biskuit Kokola HALAL juga memberikan edukasi dan Bingkisan Halal untuk anak-anak yatim piatu. Biskuit Kokola HALAL berharap santunan dan bingkisan ini bermanfaat untuk anak anak ini. Fian menambahkan, acara ini merupakan rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Biskuit Kokola Halal terkait gebyar tahun baru islam tahun ini.

Acara yang Biskuit Kokola HALAL adakan meliputi pemberian beasiswa, edukasi rumah kepedulian kokola house, pengajian akbar, pesta rakyat berbasis kehalalan dan lain sebagainya.

Melalui Program ini Biskuit Kokola HALAL berharap dapat meningkatkan kesadaran sekaligus sarana edukasi bagi putra putrid bangsa untuk memilih produk pangan yang menjamin kehalalan, keamanan, enak dan menyehatkan. Apa yang kita makan hari ini akan berakibat pada 15 tahun ke depan. Bagaimana pun juga, masa depan sebuah bangsa berada di tangan anak-anak kita. Kokola berharap dapat memberikan kontribusinya dalam mencerahkan masa depan Indonesia dengan menyediakan produk biskuit yang halal, aman, enak dan bahagia bagi para tunas bangsa.

“Biskuit Kokola HALAL juga menyampaikan terima kasih kepada Hijabers Mom Comunity (HMC Sidoarjo) yang telah memilih Biskuit Kokola Halal sebagai makanan pilihan yang dipilih sebagai sajian dan bingkisan special di setiap moment acara sosial, acara pengajian, acara arisan dan sebagiannya,” kata Fian. (ro)