Visa Taiwan Semakin Mudah, Kerjasama Industri Pariwisata Taiwan Indonesia Ciptakan Banyak Peluang

Surabaya, KabarGRESS.com – Berdasarkan laporan terbaru yang diumumkan MasterCar dalam “MasterCard-CrescentRating Global Muslim Travel Index (GMTI) 2017” untuk kategori negara Non-Islam, Taiwan berada di urutan ke 7, sedangkan dilihat dari besarnya tingkat pertumbuhan indeks pariwisata non-Islam Taiwan menempati urutan ke 2, merupakan tempat berwisata yang cocok bagi teman Muslim, Taiwan dengan keindahan pemandangan, kelezatan makanan dan lainnya menanti Anda, ayo tunggu apa lagi? Sekarang berangkat!
lnformasi terbaru pariwisata Taiwan bisa didapatkan di situs: taiwan.net.my/id.

Taiwan Tourism Bureau Kuala Lumpur Office, Kelly Chan, mengungkapkan
selain kenyamanan berwisata ke Taiwan, sejak 1 Juni 2017 bagi pemegang passport Indonesia yang dalam 10 tahun terakhir pernah memiliki visa yang dikeluarkan dari negara Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Jepang, Australia, Selandia Baru, Korea, Uni Eropa Schengen atau visa Taiwan (tidak termasuk visa kerja) dan tidak ada catatan pelanggaran, maka mengajukan visa gratis dengan terlebih dulu mengisi formulir di situs http://niaspeedy.immigration.gov.tw/nia_ southeast/.

“Untuk meningkatkan peluang kerjasama antara Taiwan dan Indonesia, Biro Pariwisata Taiwan bersama beberapa perwakilan industri pariwisata Taiwan datang ke Surabaya, kali ini perwakilan Taiwan yang terdiri dari 38 orang dari 17 instansi menggelar promosi pariwisata Taiwan pada 18 Oktober 2017 di Sheraton Surabaya Hotel & Towers, yang akan memberikan informasi terkini, menyediakan penawaran terbaik bagi pengolah industri pariwisata di Surabaya,” terangnya.

Berharap melalui kegiatan promosi pariwisata Taiwan ini dapat menciptakan semakin banyak peluang kerjasama antara Taiwan dan Indonesia. (ro)

Leave a Reply


*