PLN Dist Jatim Fokus Pasok Listrik ke Pulau Gili Iyang

Surabaya KabarGRESS.com – PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) Distribusi Jawa Timur kembali menggarap beberapa proyek sambungan listrik di Wilayah Madura tepatnya Pulau Gili Iyang yang berada di Kabupaten Sumenep. “Saat ini kami tengah fokus untuk memasok sambungan listrik di Pulai Gili Iyang Kabupaten Sumenep, proyek ini sesuai komitmen kami yang akan terus menerangi hingga ke pelosok Jawa Timur,” ungkap Deputi Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PLN Jatim, Pinto Raharjo, kepada wartawan, Selasa (17/10/2017).

Pembangunan yang baru berjalan tiga hari lalu tersebut menelan biaya sebesar Rp9,255 Miliar. “Sesusai target, proyek ini akan selesai tanggal 10 November mendatang, sehingga diharapkan pada hari itu masyarakat yang berada di Pulau Gili Iyang dapat menikmati sambungan listrik untuk menopang kehidupan di sana,” ujarnya.

Sementara itu, lanjut Pinto, wilayah lainnya di Madura yang akan dipasok sambungan listrik adalah Pulau Sapudi, dan Sapeken di Kepulauan Kangean. “Setelah pembangunan proyek di Pulau Gili Iyang, kami akan bergeser memberikan fasilitas sambungan listrik di Sapeken Kepulauan Kangean yang akan kami targetkan selesai di tahun 2018,” tandasnya.

Ditambahkannya, kami akan menggenjot kinerja dengan memberikan sambungan listrik kepada masyarakat di seluruh Wilayah Jawa Timur, semata demi memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Kami mempunyai visi pantang pulang sebelum terang, artinya kami akan terus berkomitmen untuk memberikan penerangan dengan memberikan sambungan listrik hingga ke pelosok Jawa Timur,” pungkasnya. (ro)

Leave a Reply


*