IKEA Hadirkan Cara Baru Berbelanja Online Untuk Wilayah Surabaya

Surabaya KabarGress.Com – IKEA, Perusahaan perabot rumah tangga asal Swedia kini memberikan fasilitas baru untuk kemudahan berbelanja online kepada para pelanggan khususnya wilayah Surabaya dan sekitarnya dengan hadirnya IKEA Distribition Point di Giant Ekstra, Jl. Diponegoro mulai 22 Oktober 2017.

Country Marketing Manajer IKEA Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan, dengan melihat potensi minat masyarakat Surabaya terhadap perabot IKEA yang sangat antusias, oleh sebab itu pihaknya membuka IKEA Distribution Point Surabaya untuk membantu dan memudahkan pelanggan berbelanja dengan secara online. “Biaya pengiriman secara online sangat hemat,” ungkapnya, Selasa (10/10/2017).

Ada tiga langkah tersebut adalah, pertama, pelanggan dappat berbelanja produk IKEA secara online melalui www.IKEA co.id dengan menggunakan komputer, tablet, dan smartphone. Kedua, setelah produk yang diinginkan dimasukan ke keranjang belanja, pastikan pilih menu “Distribution Point” saat checkout untuk metode dan biaya pengiriman.

Pesanan tersebut akan langsung diantarkan ke Distribution Point dalam waktu 5 hari kerja. Ketiga, pelanggan tinggal di IKEA Distribution Point yang berlokasi di Giant Ekstra Sentul City, dan menunjukan bukti pembelian kepada co-wooker IKEA. Pelanggan dapat langsung meembawa pulang pesananya.

“Layanan Distribition Point ini dihadirkan untuk menunjang pembelian produk IKEA secara online yang membuat berbelanja produk IKEA menjjadi lebih dekat dan mudah diakses, dimaana pelanggan dapat langsung mengambil pesananya sendiri di Distribution Point, sehingga biaya pengiriman menjadi lebih hemat,” tegas Eliza Fazia.

Perencanaan layanan Distribution Point ini telah dipersiapkan sejak awal tahun ini. Setelah semua persiapan standart prosedur operasi serta rangkaian uji coba telah dilaksanakan, maka sejak 30 September 2017, IKEA Distribution Point di  Surabaya siap beroperasi penuh untuk melayani pelanggan. (tur)

Leave a Reply


*