WUJUDKAN MENANG 3 BESAR , KETUA DPD HAJI MAS KELANA SERUKAN KADERNYA KERJA KOMPAK

Surabaya , KabarGress.com – Jajaran DPD Partai Hanura provinsi Jawa Timur ( Jatim) , dibawah kepemimpinan Haji Kelana Aprilianto , SE , berkomitmen membesarkan Partai yang besar di tengah rakyat. Semangat ini di sampaikan Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Kelana Aprilianto, menjelang kepergianya ke London.

Petinggi Partai Hanura yang dikaruniai 4 anak, sulung , Mbak Jasmine , Mbak Icha ,Mas Dimas , dan si ragil Mas Adit ini perhatiannya terhadap Partai Hanura Jatim berjaya , memang terus menyala. Demi kejayaan Partai Hanura, Mas Kelana demikian Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini akrab disapa , menegaskan kembali untuk kader dan pengurus Partai di semua level maupun tingkatan , bersinergi bersama.

Para kadernya diminta agar tetap melaksanakan program Partai , melakukan penguatan struktur Partai, dan membangun jejaring maupun relasi dengan rakyat. Relasi yang telah terbangun hendaknya mampu ditingkatkan baik kuantitas ataupun kualitasnya.

” Kualitas hubungan personal kelembagaan yang sudah terbangun dengan masyarakat harus mampu di jaga dan ditingkatkan ,” pesannya.

Rebut , dan menangkan hati rakyat Jatim . Syaratnya semua kader harus tetap solid , kompak , senantiasa mampu mengedepankan nurani dalam berinteraksi dengan masyarakat. Para kader dan seluruh pengurus harus terus bergerak menyapa rakyat, berinteraksi aktif dengan rakyat, ” Kader Partai Hanura harus mampu membangun komunikasi tanpa sekat dengan rakyat ,” advis Mas Kelana.

Disamping mampu membangun komunikasi secara massif dengan masyarakat , untuk mewujudkan supaya Hanura semakin di cintai masyarakat, semua kader Partai Hanura mulai membangun gerakkan ditengah masyarakat. Gerrakan komunikasi politik , dibarengi penguatan struktur Partai Hanura ,di desa -desa se Jatim, hendaknya dilaksanakan .

Sebab, menurut Mas Kelana , dengan memiliki struktur Pengurus Ranting di desa – desa , dan punya struktur pengurus Anak Ranting di setiap RW,.disitulah kejayaan Partai dimulai. Untuk itu DPD mendukung sepenuhnya DPC – DPC menyelesaikan proses penguatan struktur Ranting dan Anak Ranting.

Akhir Desember 2017 penguatan struktur Ranting partai Hanura pada 8.505 desa , harus sudah final dan selesai. Oleh karena itu , kader bersama pengurus di DPC, PAC, dan Ranting diminta tetap menjaga soliditas , kompak, dan mampu menjaga kerjasama dalam rangka memperjuangankan Partai Hanura Jatim menang besar pada pileg 2019 dan berhasil masuk ranking 3 besar sesuai harapan Ketum DPP Dr. Oesman Sapta.

” Ke inginan serta harapan besar itu yakinlah akan bisa kita raih, tetapi harus disertai kerja keras dan kerjasama seluruh kader Partai , ‘ ujarnya. Begitu pula terkait pilgub Jatim 2018 mendatang, dimana DPD Partai Hanura secara resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa sebagai Calon Gubernur ( Cagub) dan Ketum Oesman Sapta telah menugasi Ketua DPD Haji Kelana Aprilianto, maju sebagai Calon Wakil Gubernur ,( Cawagub) Jatim periode 2018 – 2023 memantik banyak dukungan.

Spanduk , banner bergambar Cagub Khofifah , Cawagub Haji Kelana Aprilianto, bersama Ketua DPC Partai Hanura , terlihat terpasang disejumlah kantor DPC,.seperti di kantor DPC Kota Surabaya, DPC Kabupaten Sidoarjo, dan sejumlah DPC.Partai Hanura lainnya.

Erat kaitannya penguatan struktur kelembagaan Partai Hanura dibawah, dan respon kader Partai di Kabupaten , Kota, Suherman Ketua Sahabat Kelana Jatim , sesuai intruksi Ketua DPD Partai Hanura Haji Kelana Aprilianto, ikut bergerak ke kabupaten , Kota membangun jaringan ke lingkungan masyarakat ikut berjuang membangun struktur Partai, sekaligus mensosialisasikan Cagub Khofifah dan Cawagub Haji Kelana Aprilianto. ( hery)

 

Leave a Reply


*