Huraira Leather Bag Ramaikan Jatim Fair 2017

Dapat Pesanan 20 Ribu Tas dari Mancanegara

Surabaya, KabarGRESS.com – Huraira Leather Bag tidak ketinggalan meramaikan pameran Jatim Fair 2017 (5 s/d 15 Oktober 2017) di Lt 3 Grand City Surabaya. “Kami hadir di pameran kali ini dengan berbagai produk yang berkualitas tinggi. Bahkan baru-baru ini telah mendapatkan kepercayaan pesanan tas mencapai 20 ribu,” ungkap owner Huraira Leather Bag, Siti Huraira, di boothnya, Kamis (5/10/2017).

Pesanan sangat besar dan membanggakan itu terjadi menyusul keikutsertaan dalam pameran perdana yang diikuti Huraira Leather Bag (HLB) dalam Collection Premiere Moscow  (CPM) 2017 yang digelar di gedung Expocentre Moscow, Rusia mulai 30 Agustus hingga 2 September.

Menurut Huraira, HLB yang menempati paviliun Indonesia seluas 64 meter persegi bersama delapan (8) Industri Kecil Menengah (IKM) lokal didatangi buyer dari Polandia. Tak tanggung-tanggung, transaksi perdana yang diterima HLB dari Nobobags, label tas kenamaan Polandia, memesan 200 ribu pcs tas dalam ukuran 12 x 12 cm.

‘’Alhamdulillah, berkat doanya teman-teman di tanah air. Buyer Nobobag dari Polandia datang dan langsung memesan tas kami dalam jumlah cukup besar,’’ ujar Siti Huraira.

Pemesanan dalam jumlah besar itu dilakukan CEO Nobobags Jakub Banasiak di lokasi anjungan Indonesia bertema The Heart of Fashion Craft. Sebelum melakukan penjajakan kerjasama dengan HLB, Jakub menyampaikan telah lebih dulu menjalin kerjasama dengan IKM dari negara India dan China tahun lalu. Sayangnya kerjasama itu tidak berlanjut dengan alasan produknya mengecewakan.

Jatim Fair 2017 yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya ternyata banyak menyedot kalangan pelaku usaha industri, berbagai produk-produk unggulan seperti kerajinan produk Fashion, Garmen, Aksesoris, Telekomunikasi dan Otomotif telah dipamerkan.

Tak terkecuali Booth Perajin Tas dengan kualitas internasional yakni Huraira Leather Bag. Produk Huraira Leather Bag merupakan salah satu produk tas yang sudah mampu bersaing dengan produk Mancanegara. Dengan kualitas dan desain yang berkelas, Huraira Leather Bag telah mendapat kepercayaan dari luar negeri untuk membuat tas hingga ribuan pesanan.

Bahkan menurut Huraira, tas yang diproduksinya tersebut telah meraih apresiasi dari desainer tas kondang Moskow, bahwa tas yang telah diperagakan pada fashion show merupakan produk tas yang berkualitas.

“Desainer tas Maria Sanova sangat kagum ketika melihat fashion show yang ditampilkan oleh Huraira Leather Bag dan memberi apresiasi yaitu dengan mengoleksi produk Huraira,” ungkapnya.

Sebanyak 30 produk tas Huraira telah berkesempatan untuk fashion show dengan peragawati internasional Moskow dengan penampilan tersebut tas berlabel Huraira ini mendapat apresiasi dari Duta Besar.

Ke depan produk ini akan lebih mengembangkan produk dengan desain-desain yang unik dan memperbaiki kualitas untuk bersaing dengan produk mancanegara.

“Ke depan akan membuat tas yang harganya seperti di luar negeri yakni harga berkisar ratusan juta yang didesain dengan plain kualitas dari bahan kulit yang terjaga dan aksesoris berupa logam mulia seberat 18 karat, tapi tas ini lebih diperuntukkan bagi peminat kalangan pejabat tinggi,” jelas perempuan berjilbab ini.

Selain mengikuti pameran di mancanegara, Huraira Leather Bag akan melanjutkan di pameran berikutnya yakni Pameran TEI yang digelar setiap tahun dengan diikuti oleh berbagai macam negara.

“Pada pameran ini kita akan mencari buyers lagi untuk mengenalkan pada produk unggulan Indonesia,” pungkasnya. (ro)

Leave a Reply


*