PARTAI HANURA SIDOARJO TOTALITAS SOSIALISASIKAN KHOFIFAH – KELANA APRILIANTO

Surabaya, KabarGress.com – Banner dukungan cagub dan cawagub Partai Hanura Jatim Khofifah Indar Parawansa – Haji Mas Kelana Aprilianto , mulai terlihat dibeberapa Kantor DPC. Banner bertuliskan ” Jatim Bangkit !!! , ” Ingin BEBAS KORUPSI hanya ini yang BISA !!! , dan bergambar Khofifah Indar Parawansa ~ Kelana Aprilianto berukuran 1,5m x 6 m nampal.nampang  di kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo.

H. Dondik As, Ketua DPC Partai Hanura , ditemui dikantornya, menjlentrehkan latatbelakang makna tiga baris tulisan tersebut. Jatim Bangkit dan Ingin Bebas Korupsi hanya ini yang BISA ,Khofifah rekam jejak pengabdiannya sudah begitu terang benderang sebagai seorang figur yang punya visi kedepan.

Begitu pula dengan Haji Kelana Aprilianto , Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini terbukti mampu menata struktur kelembagaan Partai Hanura sampai ditingkat Ranting. 38 Kabupaten sudah berdiri ada DPC lengkap pengurusnya, 664 kecamatan terbentuk PAC dan 8.505 desa mayoritas sudah ada pengurus Partai ditingkat Ranting.

Mereka, semua kader dan pengurus Partai mulai BPH DPD, DPC , PAC dan Ranting sekarang masih terus bekerja melaksanakan agenda Partai menguatkan personal kelembagaan mensukseskan agenda Pilkada serentak , menyongsong Pileg 2019.

Artinya, Partai Hanura Jatim dibawah kepemimpinan Haji Kelana Aprilianto, faktanya sejajar dengan Partai – Partai mapan lainnya. Atas pestasi yang ditorehkan Kelana Aprilianto, dalam memimpin Partai Hanura, tandas Dondik , dirinya sebagai kader dibawah menyambut positif DPP menugaskan Ketua DPD Partai Hanura Jatim ini maju menjadi cawagub Jatim dalam pilgub Jatim 2018.

Kelana Aprilianto menurut Dondik As ,adalah pasangan ideal Khofifah Indar Parawansa dan dapat direkomendasi maju pilgub Jatim. Sebab, sosok pimpinan teras Partai Hanura Jatim ini sudah selesai dengan dirinya sendiri. Sehingga ketika dia diberi amanah memimpin Jatim berpasangan dengan Khofifah ia bakal melaksanakan tugas secara optimal , demi Jatim Bangkit dan masyarakat Jatim lebih baik.

Secara personal kelembagaan DPC Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo sudah sangat siap mengemban DPD mensosialisasikan Khofifah Indar Parawansa ke masyarakat. ” Kader kami baik di 18 PAC , 354 Ranting dan sebagaian besar Anak ranting siap mendukung dan mensosialisasikan Pak Kelana Aprilianto, bersama Bu Khofifah ke masyarakat ,” tandas Dondik.(hery)

Leave a Reply


*