DOA SAHABAT KELANA MENGIRING PERJUANGAN HAJI MAS KELANA APRILIANTO CAWAGUB JATIM

Pasuruan , KabarGress.com – DALAM rangka mendukung perjuangan Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Kelana Aprilianto , SE, maju Cawagub Jatim, pada pilgub 2018 dari Partai Hanura Bangkit Jaya dan Menang, Suherman ( Herman ) Ketua Sahabat Kelana Jatim gelar doa bersama.

Doa bersama tersebut menurut Herman dengan harapan perjuangan Mas Kelana Aprilianto , dalam memimpin Partai Hanura Jatim tetap kokoh dan pencalonannya sebagai Cawagub untuk ikut menata provinsi Jatim dimuluskan jalannya.

Untuk itu Herman menghimbau kepada seluruh anggota, untuk selalu menyelipkan nama Bapak Kelana dalam setiap doanya dengan ikhlas, agar beliau (Mas Kelana.red) diberikan kesuksesan dan kemudahan dalam mewujudkan niat sucinya untuk maju sebagai Cawagub Jawa Timur 2018,” pinta Herman

Pria yang mencalonkan sebagai Caleg 2019 dari Partai Hanura dapil Gadingrejo Kota Pasuruan ini menambahkan, sebelumnya Kelana Aprilianto sudah mendapat restu dari Ketua DPP Partai Hanura, Oesman Sapto Odang untuk maju sebagai Cawagub dalam Pilgub mendatang.

“Karena itulah kami akan terus berjuang dhohir dan batin, untuk mewujudkan semua harapan dan cita-cita dari Bapak Kelana. Sebab beliau adalah owner dari jaringan Sahabat Kelana,” ucap Suherman didampingi sejumlah penggurus pusat Sahabat Kelana saat ditemui di salah satu makam waliyullah KH Abdul Hamid.

Pria yang akrab disapa Mas Herman ini juga menegaskan, pihaknya akan selalu mengabdi dan patuh terhadap Mas Kelana. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dalam momen Muharam ini, pihaknya melakukan ziarah ke makam waliyullah yang ada di wilayah Jawa Timur.

“Kami berharap melalui kegiatan semacam ini, apa yang menjadi hajat kami, dan terkhususnya Bapak Kelana bisa segera terwujud dengan cepat atas keridhohan dan pertolongan Allah SWT. Sebab kami yakin dengan doa baik kita kepada orang lain, Insyallah akan kembali pada diri kita masing-masing. Hal itu sebagaimana hadist yang berbunyi.

“Tidak ada seorang muslim pun yang mendoakan kebaikan bagi saudaranya (sesama muslim) tanpa sepengetahuannya, melainkan malaikat akan berkata, “Dan bagimu juga kebaikan yang sama,” (HR. Muslim no. 4912),”

Mas Herman juga berharap agar seyogyanya seluruh Sahabat Kelana untuk selalu tetap solid, satu kata satu komando bangkit bergerak dan semangat dalam memperjuangkan Mas Kelana.

“Sebagaimana bunyi pantun, buat apa beli kaca kalau tidak dipasang di jendela. Buat apa mengaku Sahabat Kelana, kalau tidak mendukung Mas Kelana,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Sahabat Kelana yang dipimpin oleh Mas Herman adalah loyalis yang siap bekerja di bawah komando Haji. Kelana Aprilianto, SE. Selain itu, ia juga untuk menggenalkan luas ke masyarakat tentang sosok Mas Kelana, Sahabat Kelana membuat berbagai marcandice. Salah satunya yaitu membuat jam dinding, stiker, pin/bross, gelas, gantungan kunci, rompi, jaket dan kaos bergambar Mas Kelana. (hery).

Leave a Reply


*