HANURA BANGKIT , PAC PRAMBON KONSOLIDASI KADER

Sidoarjo , KabarGress.com – Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Partai Hanura Kecamatan Prambon , gelar konsolidasi kader , Pengurus. Konsolidasi bertempat di Warung Pring Prambon, dihadiri pengurus PAC bersama 20 Pengurus Ranting , sekecamatan Prambon , Sabtu malam minggu (23/9/2017).

Meski sederhana , namun semangatnya kumpul bareng bersama sekitar 20 pengurus Ranting berlangsung penuh ke akraban , gayeng. Ini perlu angkat topi .

Banyak hal dibahas. Semua untuk kemajuan Partai Hanura , kedepan. Menurut Ketua PAC Prambon, Susanto, menerangkan Rapat koordinasi dengan pengurus Ranting , bagian dari konsolidasi dilakukannya agar kekompakan antar kader bersama pengurus, tetap terpelihara dengan baik dan utuh .

Sebab dengan kompak agenda kepartaian dapat dilaksanakan secara efektif, dalam rangka membangun kepercayaan dan kecintaan masyarakat sekecamatan Prambon kepada Partai Hanura. ” Maka silahturahmi dengan seluruh PAC kita lakukan. Kita pingin tetap kompak dan solid , seperti ini. Suasana kebersamaan menurut hemat saya, harus mampu kita pelihara ,” kata Santok Ketua PAC Prambon.

Santok lebih lanjut mengatakan, untuk diterima Publik sebagai kader dirinya bersama pengurus yang lainnya memang harus tetap kompak, tak terpecah apalagi terbelah. Dengan tetap kompak dan solid meski Partai Hanura saat ini belum memiliki wakil diparlemen / DPRD Kabupaten Sidoarjo, maka secara kelembagaan Partai Hanura tetap bakal dikenal oleh masyarakat Sidoarjo.

” PAC Prambon akan terus bekerja memperkuat jaringan maupun relasi Partai Hanura dengan warga Kecamatan Prambon. Intinya, konsolidasi dengan rakyat Prambon akan terus diperkuat ,” aku Santok. Dari konsolidasi dilakukan dengan warga Prambon bila dilakukan secara baik ,kontinyu, istiqomah, Partai Hanura bukan hanya diterima, tetapi juga akan muncul trust publik . Rakyat akan percaya pada Hanura ,” imbuh Santok, lagi.

Demi Partai Hanura , sebagai Pengurus Ranting Desa Bendo Tretek , saya sangat senang Rapat Konsolidasi kader dan Pengurus jajaran PAC Prambon bisa di laksanakan ,” tambah Uman.

BERIKAN APRESIASI
Sementara itu dari Mekkah , Ketua DPC Haji Dondik AS, mengaku mengapresiasi Rakor PAC Prambon. ” Saya senang PAC Prambon gelar Rakor. Meski tanpa kehadiran saya PAC Prambon tetap bekeja untuk penguatan Partai , ” kata Dondik via Whast-app, Sabtu malam (23/9/2017).

Pertemuan kader Pengurus hendaknya dilakukan seluruh PAC pada 18 kecamatan. Ini dilakukan sebagai persiapan memperkuat kelembagaan guna menyambut kebangkitan Partai Hanura , pada pileg 2019. Oleh sebab itu mengalirnya ide pertemuan kader tersebut dapat dijadikan sebagai wahana PAC untuk pembentukan Anak Ranting.

Ya dengan ide banyaknya pertemuan PAC dengan ranting , anak ranting ,konsolidasi di tingkat terbawah  di instruksi  PAC menambah anak ranting dan menverifikasi anak ranting ,” pesannya.

Dondik AS lebih lanjut menyatakan , dalam rangka pemenangan pilgub 2018 dan pileg 2019 , Rapat konsolidasi PAC Prambon murni ide Ketua PAC dan Ranting Bendo Tretek didukung sepenuhnya oleh DPC . Hal itu dilakukan agar kelembagaan Partai di semua tingkatan menjadi kompak dan kuat menghadapi pileg ke depan mudah -mudahan di permudah dan di beri kemenangan ,” harap Dondik As. ( hery)

Leave a Reply


*