30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Bukan Angkringan Biasa

Madiun, KabarGRESS.com – Angkringan berasal dari Bahasa Jawa “Angkring” yang berarti alat atau tempat jualan makanan keliling yang pikulannya berbentuk melengkung ke atas. Dan arti angkringan sendiri merupakan sebuah gerobak dorong yang mejual berbagai macam makanan dan minuman yang biasa terdapat dipinggir jalan. Kota Yogyakarta merupakan pelopor untuk Angkringan, banyak Angkringan yang terkenal dan telah berdiri lama disana. Namun Angkringan sekarang telah menjamur dimana-mana, kota Madiun sebagai kota berkembang juga tidak sulit untuk mencari Angkringan.

Dahulu Angkringan hanya menjadi tempat beristirahat rakyat kecil yang umumnya berprofesi sebagai supir, tukang becak dan delman. Tetapi dengan berkembangnya zaman, Angkringan kini semakin digemari oleh beragam lapisan masyarakat, mulai dari mahasiswa, seniman, pegawai kantor, hingga pejabat. Aston Madiun Hotel & Conference Center sudah hampir satu tahun membuka Angkringan di lantai 6, Angkringan ini sebagai wujud kasih dari Aston Madiun untuk masyarakat Madiun dengan menyediakan tempat bersantai seperti Angkringan.

Konsep baru dari Angkringan Aston Madiun adalah ‘Bukan Angkrigan Biasa’ karena di Angkringan ini sedikit berbeda dengan yang lainnya. Konsep ‘All You Can Eat’ makan sepuasnya hanya dengan Rp. 38.000/ orang dapat menikmati semua sajian yang berbeda-beda yang telah disajikan. Banyak aneka makanan Angkringan seperti penyetan, soto balungan, nasi bali, nasi sambal ijo, nasi sambal teri, sate, tempayaki,  aneka gorengan dan aneka minuman termasuk tape kambang.

Bukan Angkringan Biasa milik Aston Madiun ini dapat dinikmati dilantai 6 poolside mulai dari jam 15.00 – 21.30 Wib. Dengan sajian pemandangan yang sangat indah dari gunung Lawu dan poolsite Aston Madiun yang memberikan kesan damai, menjadikan pilihan yang tepat untuk bersantai dengan keluarga.

Sekarang tidak perlu pusing untuk mencari suasana berbeda untuk bersantai dan berkumpul, Aston Madiun menjadi jawabannya. Bukan Angkringan biasa Aston Madiun patut dicoba, “Ning pasar kawak tuku mrico, pingin makan enak,  ayo mampiro”. Info dan reservasi hubungi di Aston Madiun: 0351 4472222. (ro)