HAJI MAS KELANA , DEMI PARTAI HANURA YANG BESAR SEMANGAT JUANG KADER HARUS TETAP MENYALA

Proses kerja yang susah percayalah tak pernah akan berkhianat terhadap hasil yang hendak dicapai. Yuk kawan tetap semangat, kita raih kesuksesan dengan kerja keras kerja kompak , kita sambut Kebangkitan Hanura Berjaya dan Menang di Pileg 2019.

Surabaya , KabarGress.com –Inspiratif, Motivasi ini disampaikan Ketua DPD Partai Hanura Jatim Haji Mas Kelana Aprilianto, SE, Calon Wakil Gubernur Jatim ( Cawagub) saat diskusi kecil dengan KabaGress.com .

Tujuannya dalam rangka menggeliatkan kembali semangat mengabdi ,seluruh kader, pengurus Partai Hanura , mulai dari BPH, DPD Jatim, DPC lengkap BPHnya, 664 Pengurus PAC , bersama pengurus ribuan Ranting, agar semangat perjuangannya tetap bergelora disanubari masing – masing membesarkan Partai Hanura secara taktis , massif ditengah masyarakat.

Semangat juang kader dan pengurus Partai Hanura harus terus menyala. Kobarkan semangat mengabdi demi kebesaran Partai tak boleh padam. Sebab, untuk mencapai hasil optimal, kata Haji Mas Kelana diperlukan energi pengabdian yang besar pula. ” Kita musti optimis keberhasilan tak akan mengkhianati proses. Sukses besar itu sangat dipengaruhi proses lanjut yang kita lakukan. Mari tetap semangat kawan, kita darmabaktikan diri kita untuk membangun Partai Hanura Jatim yang besar ditengah rakyat ,” harap Mas Kelana.

Mas Kelana mengajak kadernya menjadi pejuang Partai, dengan terus bekerja , bergerak membangun gerakkan dimasyarakat , jangan berhenti dan merasa lelah. Rekrut masyarakat, tokoh masyarakat masuk kerumah besar Partai Hanura , menjadi anggota Partai Hanura , menjadi keluarga besar Hanura.

” Membesarkan Partai Hanura adalah tugas kita ,” pesan Mas Kelana Cawagub Jatim mengingatkan . Untuk itu Bidang OKK bekerja , PAC bekerja , Ranting juga bekerja membantu OKK melakukan rekruitmen anggota baru dari masyarakat, tokoh masyarakat, para pemuda / pemudi ,pemilih pemula dengan dibuktikan perekaman Kartu Tanda Anggota ( KTA).

Ketua DPD Partai Hanura Jatim kembali mengingatkan , DPD Partai Hanura punya obsesi besar pada pileg 2019 , yakni pasang target 10 Kursi DPR- RI, 20 Kursi DPRD Provinsi – Jatim , dan 200 Kursi DPRD – Kabupaten dan Kota. Cita -cita besar ini menurut Mas Kelana Aprilianto, niscaya bakal mampu diwujudkan.

” Tugas kita sebagai kader mewujudkan cita – cita besar itu dengan bekerja keras , bekerja kompak . Komunikasi dengan rakyat harus terus dibangun , yang sudah terbangun ,mari bersama – sama dipelihara ,” pinta Mas Kelana , seraya menegaskan . ” Mesin partai mulai panas dan bergerak terus untuk semakin lebih solid bekerja didalam menuju kebangkitan dan kemenangan partai Hanura ,” tandasnya.

Seluruh kader Partai tentu tak boleh lengah, mesin Partai harus tetap menderu , semua kader saling bersinergi, mbahu – membahu bersama seluruh kader yang lain. Sukseskan rekruitmen KTAnisasi , sebab KTAnisasi bagian program yang harus mampu diselesaikan sesuai waktu ditentukan.

” Selamat berjuang kawan, mari kita songsong Kebangkitan Partai Hanura , Kejayaan Partai Hanura , Kemenangan Partai Hanura Jatim dengan militansi mengabdi dan bekerja sebagai wujud kecintaan kita Pada Partai Hanura, yang berkomitmen selalu bersama rakyat ,” pungkas Cawagub Jatim Mas Kelana Aprilianto, Selasa (19/9/2017). (hery)

Leave a Reply


*