JATIM BANGKIT BERSAMA CAWAGUB HAJI MAS KELANA APRILIANTO

Kami selalu berdoa serta peduli dengan PEMIMPIN yang AMANAH.
Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, keberkahan serta keberhasilan dalam setiap langkah. Doa, dan harapan  ini dimunajatkan oleh para kader Pengurus Partai Hanura , eksternalnya doa yang sama juga dimohonkan Suherman bersama komunitas Sahabat Kelana dalam rangka menyambut kehadiran Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Haji Mas Kelana Aprilianto, SE , sebagai Cawagub ( Calon wakil Gubernur) Jatim dalam pilgub 2018.

Provinsi Jatim dengan 38, 5 juta penduduk merupakan nomor dua setelah Jabar , tak dimungkiri membutuhkan sosok pemimpin yang tidak sekedar baik ,tetapi punya kemampuan dan ketulusan dalam membangun Jatim lebih baik . Ia mengerti sumbangsih apa yang mesti diberikan pada rakyat Jatim . Itu ada pada diri Haji Mas Kelana Aprilianto. Penggagas lahirnya Forum Komunikasi Nurani Jatim ( FKNJ) ini Cawagub yang mampu mendampingi gubernur menjawab ekspektasi rakyat Jatim.

Kader terbaik Partai Hanura Jatim ini ditugasi Ketum DPP DR. Oesman Sapta mencalonkan diri menjadi Cawagub Jatim . Perintah atasan pun diterima dan dilaksanakan penuh rasa tanggungjawab. Dukungan pada Mas Kelana sebagai Cawagub dalam perkembangannya cukup positif.

Banner , spanduk, bergambar foto Haji Kelana Aprilianto Cawagub Jatim bersama foto Ketua DPC Partai Hanura mulai banyak terpasang di jalan – jalan strategis di Kota Kabupaten di Jatim. Seperti di Kota Kabupaten Nganjuk, misalnya. Banner bergambar foto Cawagub Mas Kelana Aprilianto bersama foto Ketua DPC Raditya Haria Yuangga , bisa dijumpai dengan mudah.

Menurut Raditya Haria Yuangga, sebagai bukti dukungannya pada Mas Kelana Aprilianto maju Cawagub DPC Partai Hanura Kabupaten Nganjuk telah memasang 31 banner berukuran 1x 4 dipasang pada 31 titik ditempat – tempat strategis, ditambah satu baleho berukuran besar. ” Di Nganjuk mungkin yang lebih dulu memasang banner sosialisasi Mas Kelana menjadi Cawagub , ‘mas ,” kata Mas Angga, sapaan akrab Raditya Haria Yuangga , di Coffeshope , Mercure Grand Mirama.

Banner cawagub Mas Kelana juga berkibar dibeberapa daerah kabupaten, seperti Pacitan , Bondowoso dan Kabupaten Bangkalan, menyusul banner cawagub Mas Kelana dalam 2.- 3 hari kedepan juga bakal menghiasai jalan – jalan strategis Kota Pasuruan . Menurut Faried Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan , ia memasang akan beberapa banner sosialisasi Mas Kelana Aprilianto bersama dirinya. Salah satu banner nanti di pasang dikantor DPC ,banner lainnya di pasang dibeberapa titik di Kota Pasuruan.

Untuk banner Cawagub Mas Kelana di Bondowoso. Banner Cawagub Mas Kelana Aprilianto , terlihat di beberapa jalan -jalan strategis di Kota Bondowoso , salah satunya banner Cawagub , Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Mas Kelana Aprilianto bersama Nawiryanto Winarno ,SE , Ketua DPC Partai Hanura Bondowoso , terpampang jelas di depan Kantor DPC Partai Hanura Bondowoso . Sebagai bentuk konkret dukungaan kepada Ketua DPD Partai Hanura Jatim , Mas Kelana , Nawiryanto, merekrut kader – kader militannya menjadi relawan pemenangan Haji Mas Kelana.

” Sejak diumumkan Ketua DPD Pak Kelana dicalonkan menjadi Cawagub , saya sebagai kader Partai di Bondowoso langsung mengumpulkan kawan – kawan pengurus PAC , Kader, dan simpatisan Partai mempersiapkan tim relawan untuk tugas sosialisasi ke masyarakat bawah ,” ujarnya.

 

MAS KELANA ITU PEMIMPIN MERAKYAT

Mas Kelana Aprilianto, sosok Pemimpin berbeda. Pria, bersahaja dikenal pemimpin merakyat. Ia mulai punya relasi yang kuat dengan masyarakat. Piawai membangun komunikasi dengan rakyat tanpa sekat, bisa ngomong berbagai hal, enak, dengan masyarakat. ” Dan, itu lahir dari dalam, ya keluar dari hati nurani .”
Kami sangat mengapreasiasi , Mas Kelana Aprilianto diamanahkan menjadi Cawagub Jatim ,” tutur Faried , Ketua DPC Partai Hanura Kota Pasuruan.

Sebagai bentuk dukungannya Faried mengaku sudah mengawali memantapkan fakta dukungan bersama jajaran pengurus DPC. ” Kawan – kawan internal DPC sudah saya kumpulkan membahas sekaligus merumuskan gerakan sosialisasi Cawagub Mas Kelana ke masyarakat ,” terang Mas Faried.

Kepemimpinan Mas Kelana di DPD Partai Hanura Jatim sempat mendapat pujian Wakil Ketua DPP Bidang Keanggotaan Andrianus Garu. ” Partai Hanura Jatim ini memang luar biasa sejak dipimpin Ketua kita Mas Kelana ini ,” kata Andrianus Garu , disela memimpin Rakor Bidang Keanggotaan bersama 38 DPC di Mercure Grand Mirama.

Militansi Mas Kelana sebagai pejuang Partai yang komitmennya cukup tinggi membangun Hanura yang besar di Jatim , menurut Andrianus Garu harus di dukung semangat sama, komitmen sama dari semua kader ,pengurus di semua tingkatan, melakukan kerja nyata secara aktif membangun komunikasi dengan masyarakat disemua strata sosial , merekrut para pemudi, pemilih pemula, menjadikan tokoh masyarakat sebagai anggota baru Partai Hanura.

Mas Kelana Aprilianto , Ketua DPD Partai Hanura Jatim menuturkan kembali bahwa perjuangannya membangun Partai Hanura Jatim telah teruji. Pelbagai dinamika yang muncul mampu dilalui, Mas Kelana Aprilianto, Sang Cawagub Jatim terus melangkah pasti , satu tekad , menyongsong asa Hanura menang 2018 berjaya pada pilega 2019. ” Derap langkah kakiku membangun Partai Hanura yang besar di Jatim tak pernah berhenti.

Sebab disetiap langkah kehidupanku adalah berjuang untuk membangun membesarkan Partai Hanura Jatim. Dan menjadi komitmenku sebagai kader Partai yang diberi amanah memimpin Partai Hanura Jatim, harus mampu saya laksanakan sebaik – baiknya ,” ujar Haji Mas Kelana Aprilianto.

Guna sukses besar Mas Kelana , mengobarkan semangat mengabdi membesarkan Partai Hanura kepada seluruh kadernya bekerja secara totalitas. ” Siapkan mental dengan Nurani para kader terbaik partai Hanura untuk menyongsong kebangkitan dan kemenangan Partai Hanura di pemilu yang akan datang ,” ajaknya. (hery)

Leave a Reply


*