JALAN SANTAI PAKAI SEPEDA LISTRIK MIGO, KEREEN…..

Rek ayo rek mlaku – mlaku numpak sepeda listrik MIGO ramah lingkungan. Sepedanya ramah ramping dan lincah, siap engkau pakai kemana kamu suka. Jalan – jalan naik Sepeda listrik MIGO ,.. KEREEN…..

Surabaya , KabarGress.com – MIGO telah membuka beberapa station Sepeda Listrik ramah lingkungan di kota Surabaya. Salah satu stasion Sepeda Listrik MIGO di Joyoboyo tepatnya LPPM POSKO 25.
Kalau dilihat profilenya, Sepeda listrik MIGO ini didesign sebagai kendaraan alternatif bagi warga kota untuk bepergian dengan radius pendek , menengah, berbiaya murah meriah tak sampai menguras isi kantong .

Yang pasti Sepeda Listrik MIGO hadir untuk membantu menyediakan alat transportasi alternatif kebutuhan masyarakat. Bagi warga daerah kecamatan Wonokromo, Kelurahan Sawunggaling dan sekitarnya yang membutuhkan sepeda listrik MIGO bisa datang ke station MIGO Joyoboyo tepatnya LPPM.POSKO 25.

Di stasion MIGO Posko 25 terdapat beberapa unit sepeda listrik ready siap pakai . Ir. Arie Kauripan, penanggungjawab Station Sepeda Listrik MIGO wilayah Joyoboyo mengatakan menggunakan sepeda listrik banyak keuntungannya. ” Selain tidak perlu mengeluarkan uang extra untuk membeli bensin, sepeda listrik ini juga ramah lingkungan, karena tidak mengeluarkan emisi gas buang ,” ujarnya ,Sabtu (16 / 9/2017).

Sepeda listrik juga bisa dipakai perjalanan jauh, dengan radius 30 km. Jangan kawatir bakal kehabisan batreew , karena batreew sepeda listrik saat standbay / sebelum dipakai posisi batreew selalu penuh. ” Kalau dalam perjalanan batreew – nya berkurang bisa mampir ke station terdekat untuk ganti sepeda ,enak kan ,” terang Arie.

Bukan hanya itu Sepeda Listrik MIGO masih banyak lagi menawarkan kenyaman bagi penggunanya, antara lain dengan kecepatan terbatas pengendara bisa merasakan kenyamanan saat menggunakan sepeda listrik ini. ” Yang pasti saat kita memakainya kita akan merasakan enaknya. MIGO memberikan kepuasan tersendiri bagi pengendara ,” aku Arie ,lagi.

Untuk memakai sepeda listrik ini gampang, tidak perlu STNK, SIM , juga tidak perlu beli bensin . Karena Sepeda Listrik MIGO tidak menggunakan bensin untuk pembakarannya.

Bagi yang ingin menggunakan Sepeda listrik MIGO ramah lingkungan cukup buka aplikasi dengan membayar 100 rb bonus 100 rb . Aplikasi MIGO E-BIKE , Unduh di Play Store MIGO E-BIKE . ” Kalau belum jelas bisa datang ke station Sepeda Listrik MIGO Posko 25 Joyoboyo ,” advisnya. (hery)

 

 

Leave a Reply


*