HAJI MAS KELANA PIMPIN PARTAI HANURA DENGAN HATI NURANI

Surabaya , KabarGress.com – Hati nurani adalah penerang setiap langkah pengabdian . Senantiasa bersandar hati nurani ,menuntun arah dalam mengabdikan diri untuk lebih baik , serta meraih keberhasilan optimal. Hati nurani tak sekedar menjadi slogan , tapi diemplemantasikan . Itu menjadi prinsip Ketua DPD Partai Hanura , Calon Wakil Gubernur ( Cawagub) Jatim , Haji Mas Kelana Aprilianto , membangun kebesaran Partai Hanura Jawa Timur.

Dilandasi niatan mulia , berbasis hati nurani Mas Kelana telag mampu menorehkan prestasinya, dalam memimpin Partai Hanura yang hati nurani menjadi ruh perjuangannya . Dengan keteduhan berpikir, dan berbuat , sebagai pemangku partai, ia berhasil melaksanakan titah DPP , mengeksekusi perintah AD / ART , menuntaskan pembentukan struktur kelembagaan 38 DPC Kabupaten , Kota , dan 664 Struktur PAC pada semua kecamatan diseluruh Jawa Timur.

Tak hanya itu Mas Kelana untuk penguatan struktur Partai, kader kader Partai Hanura di DPC dan PAC atas support Haji Mas Kelana , kini melaksanakan penuntasan struktur pengurus Anak ranting untuk 8.505 desa / kelurahan. Untuk pembentukan pengurus Ranting ditarget akhir tahun 2017 tuntas. ” Para kader dan pengurus harus terus bergerak , perkuat strukturnya hingga di strata paling bawah Ranting anak ranting, seluruh Jawa Timur tetap bersandar dengan hati nurani . ” pesan Haji Mas Kelana di Mercure Mirama Hotel ,jl. Raya Darmo, sebelum membuka rapat TPC , TPD ,Pilkada Jatim , Jumat (15/9/2017).

Pengurus Partai disemua tingkatan diingatkan kembali mengamankan perintah Ketum DPP DR. Oesman Sapta , yang telah menugaskan Ketua DPD Partai Hanura Jatim menjadi Cawagub Jatim supaya terus di sosialisasikan ke internal kader dan masyarakat luas dengan memasang banner di kantor DPC, PAC masing – masing.

Himbauan Mas Kelana , mendapat respon dari DPC . Diantaranya DPC Partai Hanura Kabupaten Nganjuk, Kabupaten, Bondowoso, Kabupaten Pacitan. DPC Partai Hanura Kabupaten memasang banner cawagub Mas Kelana pada 31 titik. ” Untuk kabupaten Nganjuk usai rakor di Summerseet l esuknya langsung buat dan pasang di 31 titiik, ” ujar Ketua DPC Raditya Haria Yuangga, di Mercure, Jumat (15/9/2017).

Sementara dikonfirmasi terpisah Ketua Sahabat Kelana Suherman ( Mas Herman ) mengaku terus bergerak mensosialisasikan Mas Kelana Cawagub Jatim . Sahabat Kelana yang dikomandoi oleh Suherman, terus bergerilya untuk mendukung juga mensuarakan Ketua DPD Partai Hanura Jatim, Kelana Aprilianto sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jatim periode 2018 – 2023 mendatang dari Partai HANURA BANGKIT JAYA MENANG.

Sudah saatnya rakyat memperoleh figur pemimpin yang yang baik. “Pak Kelana adalah sosok figur Cawagub Jatim yang berkepribadian sangat baik, dan patuh terhadap agama. Selain itu beliau juga sangat dekat sama wong cilik,” ujar ketua Sahabat Kelana, Suherman kepada KabarGress.com, , Jumat (15/9 /2017).

Mas Herman Ia menambahkan bahwa keberadaaan Sahabat Kelana tak akan pernah ada bila tanpa ada sosok Mas Kelana. Bahkan, menurutnya salah satu moral Sahabat Kelana adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang sosok profil Cawagub Jatim dari Partai HANURA, Kelana Aprilianto.

“Salah satu upaya yang Sahabat Kelana lakukan untuk mengenalkan Mas Kelana ke masyarakat luas, yaitu dengan mencetak 500 jam dinding dan 12000 pin yang di dalamnya ada foto Mas Kelana dan juga membuat 750 kaos bertuliskan Sahabat Kelana untuk H. Kelana Aprilianto HANURA BANGKIT JAYA MENANG,” terangnya.

Dijelaskan, saat ini untuk jam dinding sudah terdistribusi. Dan sasaran distribusi jam dinding Mas Kelana Aprilianto tersebut diberikan ke tempat ibadah seperti musholah -musholah yang membutuhkan.

“Kalau pin -nya oleh teman- teman Sahabat Kelana sudah ditribusikan ke seluruh daerah di Jawa Timur, dengan skala prioritas kepada ibu – ibu Fatayat dan Muslimat, dan juga pemilih pemula. Pin itu disematkan, dan dipasang di kerudung baju mereka ,” kata pria yang juga Bakal Calon Anggota DPRD ( Bacaleg) Partai Hanura dapil Gadingrejo Kota Pasuruan.

Sahabat Kelana sebagai komunitas, loyalis Mas Kelana, tambah Herman, akan terus bekerja mensosialisasikan Mas Kelana sebagai Cawagub. Pengenalan Mas Kelana dilakukan Sahabat Kelana bukan hanya sebatas di daerah Kota maupun Kabupaten Pasuruan dan sekitarnya, melainkan dilakukan serentak lebih luas ke 38 kabupaten dan Kota se-Jatim.

Selain itu pria yang akrab disapa Mas Herman ini mengatakan bahwa Sahabat Kelana saat ini anggotanya sudah mencapai ribuan orang dan sudahtersebar di Jatim. “Anggota yang ada di kota dan kabupaten masih terus bekerja mensosialisasikan Mas Kelana Aprilianto sebagai Cawagub Jatim ,” imbuhnya.

Sahabat Kelana lanjut Herman akan terus melaksanakan amanah dari Mas Kelana secara serius dan istiqomah. ”Kami semua Sahabat sudah komitmen bahwa kepercayaan adalah amanah yang harus dijalankan, dan bisa dipertanggung jawabkan sesuai yang diinginkan oleh pemberi kepercayaan ,” tandas Herman, seraya menegaskan bekerja keras berjuang bersama Cawagub Jatim , adalah komitmen Sahabat Kelana.( hery).

Leave a Reply


*