30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Gerai Kedua UNIQLO di Surabaya Diresmikan di Pakuwon Mall

Surabaya, 15 September 2017, KabarGRESS.com – UNIQLO, Perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang, hari ini meresmikan gerai keduanya di Surabaya, Pakuwon Mall. Peresmian ini dilakukan oleh Keisuke Kawagoe, selaku Operation Manager PT. Fast Retailing Indonesia U NIQLO.

“Kami berterimakasih atas sambutan dari masyarakat Surabaya, dan kami berharap dengan dibukanya gerai UNIQLO Pakuwon Mall ini, kami dapat lebih mudah menjangkau khususnya bagi wilayah Surabaya Barat yang menargetkan anak muda dan keluarga muda,” kata Keisuke Kawagoe.

Bagi para pecinta tokoh anime, UNIQLO Pakuwon Mall menampilkan koleksi eksklusif bernama UT ONE PIECE merupakan kolaborasi dengan ONE PIECE anime hit yang dibuat oleh Eiichiro Oda dan ditampilkan di Weekly Jump, salah satu best selling majalah manga di Jepang. Selain itu, terdapat juga beragam koleksi UT seperti UT Sanrio, UT Manvel, dan UTGP yang dapat dikenakan bersama anggota keluarga sehingga terlihat lebih kompak.

Pelanggan Surabaya akan menjadi yang pertama dan eksklusif dalam peluncuran koleksi Ma-ternity, ditujukan bagi bayi yang baru lahir dan ibu hamil yang sejalan dengan Komitmen LifeWear untuk mempersembahkan produk berkualitas dan nyaman untuk semua orang dimanapun.

Terdapat juga produk teknologi ikonik seperti AlRlSM – pakaian dalam fungsional yang dapat menjaga kelembaban dan nyaman dipakai dalam cuaca lembab dan panas sepem di Surabaya, HEATTECH – pakaian dalam yang tipis, namun hangat yang terdiri dari empat benang untuk mengoptimalkan kenyamanan dengan menyerap kelembaban tubuh, kemudian diubah menjadi panas yang terkumpul dalam serat kantong udara, dan Ultra Light Down – menggabungkan kehangatan dan kelembaban yang menampilkan kain yang terbuat dari serat ultrafine tahan lama dan ringan.

Untuk pelanggan yang melakukan pembelian di atas Rp500.000, akan mendapatkan totebag edisi terbatas selama persediaan masih ada. (ro)

Teks foto: UNIQLO Pakuwon Mall resmi dibuka hari ini dan langsung diserbu konsumennya.