EMTEK Gelar Edukasi dan Entertainment Goes to Campus Kedua di Surabaya

Surabaya KabarGRESS.com – Kegiatan EMTEK Goes To Campus (EGTC) kembali digelar untuk kedua kalinya. Sebuah kegiatan yang memadukan edukasi dan entertainment ini digagas oleh EMTEK media group yang diantaranya menaungi stasiun televisi SCTV dan Indosiar serta KMK Online.

Program Communication SCTV & INDOSIAR, Agustianita, mengungkapkan tahun ini Surabaya menjadi kota ke-3 dari rangkaian roadshow Emtek Goes To Campus 2017. Bertempat di Airlangga Convention Center Kampus C Surabaya, EGTC 2017 akan berlangsung selama dua hari sejak mulai 13 – 14 September 2017 mulai pukul 09.00 WIB.

EMTEK Goes To Campus di Surabaya akan hadir dalam serangkaian agenda diantaranya kegiatan workshop yang pada hari pertama akan berlangsung sesi sharing dengan pemimpin muda Emil Dardak yang kini menjabat sebagai Bupati Trenggalek, tokoh inspirasi muda yakni Yuliandre Darwis yang kini menjabat sebagai Ketua KPI, serta CEO Career Talks dengan CEO PT lndonesia Enterteinment Produksi yakni lndra Yudhistira hingga kehadiran para pemain film “Warkop DKl Jangkrik Boss! Part 2″ diantranya lndro, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya.

Sementara di hari kedua, akan hadir talkshow dengan narasumber yang tak diragukan lagi eksistensinya di bidang masing-masing. Mereka adalah news presenter Grace Natalie, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, CEO Career Talks dengan CEO PT Sido Muncul, serta Christian Sugiono yang mewakili sosok inspirasi muda.

Kegiatan EMTEK Goes To Campus ini bertujuan selain untuk memperkenalkan dan mendekatkan EMTEK media group juga bertujuan memberikan edukasi dan berbagi pengetahuan antara praktisi dengan mahasiswa yang dikemas dengan sentuhan entertainment, sehingga tetap dapat menghibur peserta yang hadir.

“Selain kegiatan berupa workshop dan talkshow, EGTC di Surabaya juga mengadakan lomba news presenter yang proses penilaiannya dilakukan oleh para news presenter SCTV dan lndosiar. Sementara para komika dari jebolan Stand Up Comedy Academy lndosiar juga akan tampil open mic untuk menghibur,” jelasnya.

EMTEK Group merupakan kelompok usaha moderen dan terintegrasi yang memiliki tiga divisi usaha utama, yaitu Media, Telekomunikasi dan Solusi Tl, serta Konektivitas. Selain SCTV dan lndosiar, EMTEK media group juga menaungi KMK Online (liputan6.com, vidio.com, bintang.com, bola.com) serta tayangan berbayar Nexmedia. (ro)

Leave a Reply


*