30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

SEPEDA LISTRIK MIGO BERBASIS APLIKASI BUKA DI JOYOBOYO

Surabaya , KabarGress.com – Sepeda Listrik MIGO ramah lingkungan telah hadir di Kota Surabaya. Sepeda Listrik MIGO berupaya membantu warga kota Surabaya dan pemerintah kota dalam mengurangi polusi udara menciptakan langit bersih tanpa polutan.

Bagi warga wilayah kecamatan Wonokromo , khususnya Kelurahan Sawunggaling yang membutuhkan Sepeda Listrik bisa datang Kantor Lembaga Pemberdayaan Pelayanan Masyarakat ( LPPM) POSKO 25 Joyoboyo.

Ir. Arie Kauripan Penanggungjawab LPPM POSKO 25 menuturkan lembaganya menjalin kerjasama dengan MIGO turut mensosialisasikan Sepeda Listrik berbasis Aplikasi. ” LPPM.POSKO25 Joyoboyo kerjasama dengan MIGO ikut mensosialisasikan sepeda Listrik Ramah Lingkungan yang berbasis aplikasi .” Kata Arie, Jumat (8/9/2017).

Menurutnya Sepeda Listrik MIGO sebuah jawaban transportasi yang bisa mengurangi polusi udara kota Surabaya dan juga solusi penghematan pemakaian bahan bakar minyak (BBM) sesuai harapan Pemerintah. ” Sepeda Listrik MIGO sarana transportasi yang murah , bagi masyarakat ,” ujarnya.

Untuk memudahkan masyarakat bisa menggunakan sarana transportasi yang murah dan ramah lingkungan kata Arie MIGO selaku penyedia jasa tengah gencar mencari tempat yang strategis untuk dijadikan sebagai tempat unit sepeda (SUB STATION),yang lokasinya berdekatan dengan tempat perbelanjaan, perkantoran, kampus,terminal juga station kereta.

Disamping itu LPPM POSKO25 JOYOBOYO mengajak masyarakat bergabung menjadi PARTNER MIGO untuk dijadikan tempat SUB STATION paling tidak ini bisa menambah penghasilan.

Lebih lanjut Arie Khauripan yang juga sebagai penanggung jawab SUB STATION.10045. sangat antusias mensosialisasikan dengan harapan transportasi Sepeda Listrik ini bisa menjadi alternatif transportasi masyarakat yang murah dan ramah lingkungan.

” Harapan kami Pemerintah Kota Surabaya turut mendukung pengembangan Sepeda Listrik ramah lingkungan di Kota Surabaya. Dan bagi warga masyarakat khususnya warga sekitar Joyoboyo ,Gunungsari, sekitarnya yang pingin cari informasi bisa datang ke LPPM POSKO25 STATION Sepeda Listrik MIGO Ramah Lingkungan , Joyoboyo ,” saran Arie. (hery)