10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Ibis budget Surabaya HR Muhammad Kerjasama dengan Escola Cultural Zungu Capoeira Gelar Workshop

Surabaya, 7 September 2017, KabarGRESS.com – Apakah anda suka dengan olah raga Capoeira yang berasal dari Brazil, kali ini ibis budget Surabaya HR Muhammad bekerjasama dengan Escola Cultural Zungu Capoeira yang akan dilangsungkan selama tiga hari yaitu pada tanggal 8 – 10 September 2017 berlokasi di Spazio Surabaya.

Dalam memperingati 10 tahun berdirinya Escola Cultural Zungu Capoeira cabang Indonesia, turut mengundang lebih dari 12 (dua belas) orang Brazil untuk berbagi pengetahuan tentang Capoeira dan kebudayaan dan sejarah Brazil. Dalam acara yang berlangsung 3 (tiga) hari ini, akan diadakan workshop
Capoeira dan Functional Training, Capoeira Music, Samba dan Jongo (tarian traditional Brazil), Maculele
(tarian perang Brazil) dan Afro Danca (african brazillian dance).

Pemberi materi dalam acara ini adalah orang asli Brazil yang khusus didatangkan ke Surabaya; diantaranya adalah Professor Cacá (pendiri Escola Cultural Zungu Capoeira (ECZC) São Paulo, Brazil), Professor Iaco, Professora Bruna, Instrutor Macaco, Instrutor Vitor, Graduado Primo (pengajar di ECZC São Paulo), Contra Mestre Marcelo (pendiri Ngolo Ia Muanda di Athena, Yunani) dan Professor Gugu (pendiri Quilombola de Luz, Stuttgart, Jerman).

Mereka merupakan pakar yang sudah mempelajari dan mengajar capoeira selama belasan tahun. Semua materi yang diajarkan dijamin aman dan bisa dilakukan oleh siapa saja walau belum pernah mengikuti kegiatan bela diri apapun. Capoeiristas dari seluruh Indonesia, khususnya Bali, Jakarta, Bandung, Madura, Makassar, Lombok dan Malang akan ikut memeriahkan acara ini. Orang awam dapat belajar langsung tentang Capoeira dan kebudayaan Brazil dari para pakar dan praktisi asli yang sudah bertahun-tahun melakukan bela diri yang menggabungkan unsur seni tari, musik, dan akrobatik.

Ibis budget Surabaya HR Muhammad, salah satu hotel premium budget AccorHotels berlokasi strategis kawasan pusat bisnis kota Surabaya Barat. Dikelilingi oleh beragam tempat hiburan dan perbelanjaan serta wisata kuliner dan lapangan golf, hotel ini dapat diakses dengan mudah melalui jalan tol, dan berjarak hanya 30 menit dari Bandara Internasional Juanda, atau 20 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng.

Untuk informasi tentang hotel ini, silahkan kunjungi www.accorhotels.com/9046 atau
www.ibis.com/9046 dan juga dapat menghubungi hotel di nomor telepon +62 31 7310010. (ro)