H. NAWIRYANTO .W ,SE : DPC HANURA BONDOWOSO DUKUNG PAK KELANA CAWAGUB

Bondowoso , KabarGress.com – Semua kader , pengurus , Partai jajaran Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Hanura Kabupaten Bondowoso mendukung penuh Ketua DPD Partai Hanura Jatim, maju Calon Wakil Gubernur ( Cawagub) pilgub Jatim 2018. ” Kami beserta jajaran DPC hingga Anak Ranting siap memenangkan Pak Kelana di wilayah Bondowoso ,” kata H. Nawiryanto Winarno , SE ,Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bondowoso, Kamis malam (7/9/2017).

Pengurus , bersama kader Partai Hanura Bondowoso, tandas Nawiryanto Winarno ,bukan sebatas mendukung tapi siap bekerja keras memenangkan Ketua DPD Kelana Aprilianto pada Pilgub Jatim. ” Kami solid, kader dan pengurus kami kompak. Hanura Bondowoso sangat siap memberi kontribusi nyata pada pilgub Jatim dengan memberikan suaranya kepada Pak Kelana Aprilianto ,” ujarnya.

Menurut Nawiryanto, Pilgub Jatim dengan hadirnya Kelana Aprilianto, menjadi salah satu Cawagub akan meriah dan mampu meningkatkan partisipasi publik.
Kenapa , hal ini lantaran para pasangan Cagub – Cawagub memiliki pendukung yang banyak. ” Seperti Cawagub yang di usung oleh Partai HANURA , khususnya di Kabupaten Bondowoso ,” imbuh Nawiryanto. Ia mengaku Partai Hanura yang dipimpinnya kelembagaanya seatle , memiliki struktur dibawah.

Selain faktor internal Partai Hanura Kabupaten Bondowoso organiknya tersebar di akar rumput, desa – desa, langkah eksternal yang mulai dilakukan , ungkap Nawiryanto menggelar rapat koordinasi dengan para pihak dimasyarakat sekaligus sosialisasi figur Kelana Aprilianto Calon Wakil Gubernur pada warga kabupaten Bondowoso.

Untuk membangun popularitas Kelana Aprilianto Cawagub Jatim dihadapan warga Kabupaten Bondowoso , Nawiryanto mengaku telah mempersiapkan tim di desa – desa . ” Tim ini bertugas mensosialisasikan Pak Kelana kepada masyarakat didaerah mereka masing – masing. Yang pasti agar tim bisa bekerja fokus, saya telah memberikan pembekalan teknik ,” tukas Nawiryanto.

Sementara itu Hartono salah satu tim menyatakan siap mensosialisasikan sosok Cawagub Kelana Aprilianto, ke warga masyarakat. ” Secara teknik pola serta strategi sosialisasi selaku tim saya telah dibekali. Dan pembekalan teknik yang diberikan Pak Nawiryanto Winarno kepada semua tim tentunya akan memudahkan saya menjalankan tugas sosialisasi Cawagub Pak Kelana Aprilianto, kepada warga masyarakat ,” ujarnya. (hery)

 

Leave a Reply


*