31/05/2020

Jadikan yang Terdepan

DPC PARTAI HANURA BONDOWOSO KOMPAK MENANGKAN PILEG

Bondowoso , KabarGress.com – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura) Kabupaten Bondowoso gelar rapat koordinasi , BPH DPC , Kamis ( 7/9/2017). Hadir dalam rakor Kamis siang tadi seluruh pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting. Rakor yang dipimpin langsung Ketua DPC H. Nawiryanto Winarno , SE berlangsung sukses.

Ketua DPC H. Nawiryanto Winarno , SE, kepada KabarGress.com menuturkan Rakor ,dimaksudkan untuk membangun kekompakan antar pengurus dan kader Partai , serta merumuskan strategi pemenangan pemilihan legislatif ( Pileg) tahun 2019 mendatang.

Nawiryanto Winarno, lebih lanjut meminta seluruh kader Partai , baik yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif ,( Bacaleg) maupun yang tidak nyaleg tetap solid serta kompak. ” Sebab dengan tetap  menjaga kekompakan antar kader dan pengurus Partai Hanura bakal mendapat simpati serta memperoleh tempat dimasyarakat ,” harapnya

Meski mengaku puas lantaran rakor yang dipimpinnya sukses membangun kekompakan serta soliditas seluruh kader dan pengurus disemua level dan tingkatan Nawiyanto tetap berharap kader – kadernya mampu menjalankan tugas Partai secara total.

Membangun komunikasi , dan relasi kepada masyarakat hendaknya terus dilakukan . BPH DPC , PAC , Ranting perkuat lakukan komunikasi dengan masyarakat. ” Yang membanggakan saya, seluruh anggota pengurus Partai bersama kader dibawah telah terbangun kebersamaan dalam memperkenalkan Partai Hanura ditengah masyarakat ,” imbuh Nawiryanto.

Menurutnya untuk menang besar dalam Pileg 2019 di utamakan kebersamaan. Semua kader , pengurus, dan Bacaleg harus saling koordinasi .

Bila koordinasi mampu dipelihara dapat di pastikan akan bisa meraih kemenangan . ” Oleh sebab itu untuk mencapainya perlu kerja keras , dan kerja kompak . Termasuk program partai untuk masyarakat dapat dilaksanakan sscara utuh ,” papar Nawiryanto.

Hal ini juga di sampaikan pada seluruh pengurus dan anggota bahwa bahwa untuk masalah pencalonan tidak akan menghambat segala bentuk persiapan para calon untuk pencalonan di dapil masing – masing karena intinya keberhasilan dalam pileg tersebut adalah harapan utama Partai Hanura DPC Bondowoso.

Demikian pula terkait instruksi Sosialisasi Calon Wakil Gubernur Ketua DPD H. Kelana Aprilianto, SE , Nawiryanto , juga membahasnya bersama pengurus DPC, PAC, dan Ranting. Prinsipnya seluruh kader Partai Hanura Kabupaten Bondowoso siap melaksanakan instruksi tersebut dan telah meneruskan pada PAC dan Ranting.

” Kami bersama seluruh kader di basis massa , siap bergerak lakukan sosialisasi Pak Kelana sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Timur kepada masyarkat ,” pungkasnya .(hery)