30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

UNIQLO Resmi Membuka Gerai Pertamanya di Surabaya

‘From Tokyo To Surabaya’

Surabaya, 1 September 2017, KabarGRESS.com – UNIQLO, Perusahaan ritel fashion terkemuka dari Jepang hari ini resmi membuka gerai pertamanya di Surabaya, Tunjungan Plaza 3 lantai LG seluas lebih dari 2.000 m2 untuk membawa pengalaman berbelanja yang nyaman dengan koleksi produk yang lengkap, akan membuat pelanggan di Surabaya lebih mudah mengakses produk UNIQLO, dan dalam waktu dekat UNIQLO juga akan membuka gerai ke-13 di Pakuwon Mall pada 15 September 2017.

“Kami merasa terhormat dan senang di pembukaan gerai pertama kami di Surabaya,” kata Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT. Fast Retailing Indonesia. “UNIQLO telah menerima sambutan hangat dari pelanggan Indonesia sejak tahun 2013, dan dengan senang hati kami perkenalkan LifeWear – pakaian inovatif, berkualitas tinggi yang memiliki desain universal, kenyamanan, dirancang untuk semua orang, dimanapun, dan juga layanan kami yang luar biasa kepada pelanggan Surabaya“.

Untuk menandai pembukaan gerai baru, UNIQLO menyiapkan tote bag untuk pelanggan yang berbelanja di atas Rp500.000, selama persediaan masih ada. Pelanggan Surabaya akan menjadi
yang pertama dan eksklusif dalam peluncuran koleksi Flannel, yang tersedia lebih dari 45 warna dan pola untuk pria, wanita, dan anak-anak yang bisa dipakai dalam segala kesempatan.

Pelanggan juga dapat melihat produk teknologi ikonik dari UNIQLO, seperti AIRism, pakaian dalam fungsional yang menjaga dari lembab, dan cuaca panas di Surabaya; HEATTECH, pakaian dalam yang tipis, hangat, yang terdiri dari empat benang untuk mengoptimalkan kenyamanan dengan menyerap kelembaban tubuh, kemudian mengubahnya menjadi panas yang terkumpul dalam serat kantong udara, sehingga membuat tubuh tetap hangat, dan Ultra Light Down yang menggabungkan kehangatan dan kelembaban serta kain yang terbuat dari serat ultrafine yang tahan lama dan ringan.

Antrian sudah dipadati lebih dari 300 pelanggan sebelum gerai resmi dibuka dan kopi disediakan bagi 300 pelanggan pertama. Acara pembukaan dimeriahkan oleh pertunjukan Taiko Jepang, sebuah pertunjukan drum yang artinya menunjukkan dukungan. Ditampilkan oleh Subarashi Taiko, sebuah klub taiko yang dibentuk oleh jurusan literatur dan bahasa Jepang Universitas Surabaya. (ro)