10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Rayakan Idul Adha 1438 H, PLN Distribusi Jatim Bagikan Daging Kurban

SurabayaKabarGRESS.com – Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah, PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur (Jatim) telah berhasil mengumpulkan 15 ekor sapi dan 3 ekor kambing, diantaranya dari PLN Kantor Distribusi Surabaya Utara, Surabaya Selatan, Surabaya Barat, APD, dan DPD AKLI Jatim.

“Penyembelihan dilaksanakan di rea Surabaya Barat,” ungkap General Manager PLN Distribusi Jatim, Dwi Kusnanto, Jumat (1/9/2017).

Selain itu, ada tiga wilayah yang juga menghimpun hewan kurban, dengan penyembelihan dilaksanakan di area masing-masing​. Yakni area Sidoarjo dengan 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing, Surabaya Gresik menyembelih 2 ekor sapi dan Surabaya Selatan 3 ekor kambing. “Dengan jumlah enam ekor sapi dan lima ekor kambing,” timpal Dwi.

Untuk pembagian daging kurban tersebut, disalurkan ke beberapa penerima, yakni yayasan, shohibul qurban, panitia, dan lingkungan kantor PLN Distribusi Jawa Timur. “Area Surabaya Utara, Area Surabaya Selatan, Area Pengatur Distribusi dan Area Surabaya Barat,” imbuhnya.

Sementara itu, yayasan penerima daging kurban PLN Distribusi Jawa Timur dan Metropolis Surabaya antara lain, Darul Rahman, Masjid An Nur Kalijaten, An Nur Wonocolo, Fathul Jannah, Mushola Baiturrohman, yayasan Ponpes Darul Rah, YPP Al Ikhlas. “Empat yayasan lainnya, di sekitar Surabaya,” pungkasnya. (ro)