31/05/2020

Jadikan yang Terdepan

UNIQLO Segera Hadir di Surabaya

Surabaya, 30 Agustus 2017, KabarGRESS.com – UNIQLO, perusahaan ritel global terkemuka asal Jepang, hari ini, mengumumkan untuk membuka dua gerai pertamanya di Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Tunjungan Plaza akan dibuka pada 1 September 2017, dan di Pakuwon Mall, pada 15 September 2017. Dalam pembukaan gerai pertamanya di Surabaya, UNIQLO juga bekerjasama dengan berbagai komunitas lokal di Kota Surabaya.

Direktur Utama dari PT. Fast Retailing Indonesia, Michiaki Tanaka, menyampaikan pihaknya sangat gembira dengan pembukaan UNIQLO di Surabaya. “Kami berharap produk kami dapat dijangkau oleh semua orang di Indonesia. Dan juga kami berharap untuk dapat bertemu langsung dengan pelanggan saat hari pembukaan, dimana pelanggan akan dapat merasakan produk-produk kami dan menjadi bagian pemahaman UNIQLO terhadap budaya dan kearifan lokal Indonesia khususnya di Surabaya,” jelasnya.

Dengan ‘UNIQLO Goes to school’ yang merupakan salah satu program tanggungjawab sosialnya, UNIQLO berharap untuk membangun hubungan jangka panjang dengan komunitas-komunitas lokal.

“Program ini dibuat dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan untuk siswa-siswa SMK di Surabaya, agar mereka mendapatkan gambaran bagaimana dunia kerja dan dapat mengaplikasikan pengetahuan tersebut untuk karir mereka di masa yang mendatang. Sesi pertama akan dilakukan pada 8 Agustus 2017 di SMK Ketintang dan diikuti SMK seperti Kawung PGRl dan Gema 45,” terangnya.

Ditambahkan, menjelang pembukaan resmi, awak media Surabaya diberikan kesempatan untuk melihat langsung persiapan dan berbagai produk di store UNIQLO. (ro)