10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

HP Unggulkan Kecanggihan Inovasi Teknologi Terdepan di Jajaran Produk Terbarunya

Hadirkan Beragam Tarobosan untuk Manjawab Tantangan dan Kebutuhan Millennial, Baik Personal maupun Professional

Surabaya, KabarGRESS.com – HP Inc (NYSE: HPQ) pemimpin terdepan dunia di bidang teknologi informasi, hari ini kembali menegaskan komitmennya untuk terus menciptakan beragam Inovasi dan terobosan melalui kehadiran jajaran produk terbarunya yang lengkap dan mampu menjangkau segmen luas.

HP menghadirkan rangkaian seri notebook untuk segmen consumer mulai dari seri hp Pavilion, ENVY, Spectre yang kini dilengkapi dengan kategori terbaru yang dijagokan untuk gaming OMEN by HP serta seri untuk pelaku pebisnis HP elitebook Probook.

HP juga memperkokoh portfolio printer yang diandalkan untuk produktivitas dan efisiensi mencetak dengan hadirnya seri printer Ink tank GT HP Deskjet Ink advantage AiO dan seri printer A3 yang baru saja diluncurkan bulan April 2017 yang lalu.

“Sebagai pemimpin industri dunia HP sangat memahami karakter dan kebutuhan setiap segmen termasuk segmen milenial gen Y dan Z yang saat ini menjadi salah satu Fokus utama. Mereka produktif dan kreatif di mana pun memiliki mobilitas tinggi mempunyai kebutuhan untuk selalu terhubung meleburkan batas kebutuhan personal dan kerja, sangat peduli terhadap kecanggihan teknologi terdepan memiliki cita rasa tinggi terhadap desain berkelas dan bergaya hidup digital” ujar David Tan, Presiden Direktur HP Indonesia.

“Rangkaian produk produk terbaru yang kami hadirkan menonjolkan berbagai aspek penting yang diperlukan untuk menjawab kebutuhan serta tantangan milenial tersebut, dari kualitas performa yang tinggi, teknologi keamanan yang andal, durabilitas yang tangguh, kualitas audio visual yang mempesona, hingga desain tampilan penuh Cipta Rasa nan memikat,” lanjutnya.

David menambahkan, HP merasa penting untuk menampakkan segmen Milenial sebagai segmen terpenting karena merupakan segmen yang sangat potensial di Indonesia dan mereka perlu mendapatkan dukungan teknologi terbaik untuk mengoptimalkan produktivitas dan kreativitasnya di periode 2020 hingga 2030, di saat Indonesia diharapkan menikmati bonus demografi dan menjadi kekuatan utama ekonomi digital di Asia, para milenial yang menjadi bagian terbesar dari 70% total usia produktif digadang-gadang untuk mampu menjadi kontributor sekaligus tumpuan utama bagi pertumbuhan ekonomi nasional yang diharapkan berhasil terwujud melalui upaya-upaya kreatifnya yang dekat dengan dunia digital, teknologi informasi, dan internet, seperti membangun dan menjalankan usaha usaha Rintisan kreatif berbasis digital.

Suguhkan teknologi terdepan, refleksi pribadi berkelas dan bercitarasa tinggi

Seri terbaru HP Envy 13 HP spectre 13 dan notebook convertible HP spectre x360 hadir dengan penuh pesona memadukan ketangguhan performa teknologi audio visual yang mampu memanjakan mata telinga dan rasa serta penampilan yang memukau berkat desainnya yang super yang ramping, ringan dan elegan menjadikan produk-produk tersebut layak menjadi pilihan utama bagi setiap individu yang sadar pentingnya sebuah perangkat komputasi bergerak yang menawarkan tidak hanya teknologi tercanggih tapi juga desain yang menawan.

Pengguna HP Envy 13, selain akan merasa bangga dengan tampilannya yang elok berkat desainnya yang lebih ramping dan sentuhan akhir penuh citarasa, juga akan terpuaskan oleh kejernihan sajian imaji maupun teks yang tertuang di layar QHD + dan termanjakan oleh sajian audio istimewa berkat teknologi Tata Suara Bang and olufsen serta HP bus yang akan memaksimalkan kualitas suara yang keluar dari speaker notebook.

Jenis warna begitupun dengan pengguna HP spectre 13 akan merasa sebagai pribadi yang tidak saja trendi namun juga cerdas dan berkelas selain memang dirancang untuk membuat setiap pasang mata melirik berkat pesona tampilannya HP spectre 13 dilengkapi dengan teknologi premium dan canggih di dalam sehari ini juga yang ditanamkan teknologi audio dari Bang and olufsen dan HP bus serta teknologi layar fhd IPS radians Infinity LED backlight 13 inci yang akan menjadikan suguhan multimedia tersaji begitu istimewa.

Khusus untuk HP spectre x360 juga dilengkapi dengan teknologi layar sentuh dan fleksibilitas poros layar yang menjadikannya dapat diputar 360° pengguna dengan leluasa bisa mengubahnya back tablet dan berkat active stylus dan Windows in pengguna dapat dengan mudah merancang content ide dan gambar diatas layar sentuhnya teknologi layar sentuh dan kemampuan untuk memutar lewat 360° juga disertakan pada HP elitebook x360 sebuah seri notebook bisnis kelas premium dengan durabilitas tinggi dan telah memenuhi standar uji militer Amerika yang ketat serta dilengkapi dengan teknologi keamanan HP siur klik protect yang mampu memberikan upaya pencegahan bagi penggunanya dari pengaksesan website yang terinfeksi virus Malware maupun ransomware.

Sebagai notebook bisnis premium HP elitebook x360 juga dilengkapi dengan fitur keamanan HP sure view integrated privasi screen yang tidak memungkinkan orang lain membaca tampilan rahasia di layar dari sudut pandang yang berbeda teknologi audiobank dan olufsen baterai yang mampu bertahan hingga 16 jam 30 menit setelah HP fast charging baterai yang sangat berguna bagi profesional dengan tingkat mobilitas tinggi tampil dengan desain elegan dan bobot yang ringan serta tipis.

HP elitebook x360 layar di Galeri digelari sebagai notebook bisnis convertible paling tipis di dunia yang paling tangguh keamanannya keandalan kinerja untuk tingkatkan produktivitas melalui notebook terjangkau menegaskan komitmennya untuk menghadirkan notebook untuk segala rupa gaya hidup yang ada. HP juga menghadirkan notebook terbaru dari keluarga Pavilion yang menjadi Primadona di Indonesia notebook terbaru yang diperkenalkan adalah HP Pavilion 14 dan HP Pavilion x360 convertible 14 yang dilengkapi dengan teknologi layar sentuh dan kemampuan layar berputar 360° untuk seri notebook bisnis. HP menghadirkan seri terbaru dari keluarga produk yaitu HP ProBook 430 berlayar 13 inci dengan bentuk yang tipis dan ringan memenuhi memenuhi standar uji militer yang ketat mil STD 810 dan diperkuat dengan beragam fitur keamanan kecanggihan teknologi terdepan untuk kreativitas tak terbatas paduan teknologi terdepan dan desain menawan juga hadir melalui produk-produk terbaru.

HP Pavilion all-in-one yang masing-masing berlayar 24 inci dan 27 inci komputer meja dengan desain istimewa dan diperkuat dengan performa tangguh dapat menjadi pilihan bagi keluarga muda Indonesia mendukung aktivitas ber komputasi mereka di rumah baik untuk menyelesaikan pekerjaan pekerjaan kantor yang tertunda mengerjakan pekerjaan rumah bagi pelajar maupun mahasiswa atau menikmati sajian digital bersama buah hati tercinta. HP Pavilion all-in-one dapat menjadi pusat hiburan sekaligus pusat perhatian di rumah berkat tampilannya yang elegan dan menawan selain menghadirkan produk-produk komputasi terbaru. HP juga memperkenalkan dua printer terbaru yang siap mendukung produktivitas sekaligus penghematan melalui HP Deskjet Ink advantage 3775 all-in-one serta HP GT 5820 all-in-one kedua printer mampu menawarkan pencetakan volume tinggi dengan biaya cetak yang hemat selain dapat menjadi andalan untuk mendukung produktivitas bisnis terutama bagi milineal yang tengah membangun usaha Rintisan nya bagi keluarga muda dari kalangan milenial juga dapat memanfaatkan printer ini untuk mendukung kreativitas cetak mereka dengan kualitas cetak optimal berbiaya hemat.

“Omen HP jagoan baru komputasi khusus gaming siap jadikan gamer selalu tampil optimal. HP dengan bangga juga memperkenalkan kepada kaum muda di Surabaya dan sekitarnya sebuah notebook yang khusus dirancang untuk mendukung secara optimal aktivitas gaming bagi para penggila yang produk terbaru ini adalah Omen by HP yang menawarkan kualitas visual grafis mengagumkan performa yang cepat dan kuat audio visual yang menawan serta dilengkapi dengan teknologi Performing cooling agar smooth notebook tetap dalam keadaan dingin berkat sirkulasi udara yang Prima untuk mendukung gambar tetap berkinerja Prima saat bermain gaming. Omen by HP dilengkapi dengan dragon red back lift dengan 26 kilo rollover ganti gusting menjadikan setiap individu memiliki kehidupan yang kreatif produktif serta penuh dengan inspirasi dalam mewujudkan beragam mimpi dan aspirasinya telah menjadi nafas serta landasan bagi kami dalam memperkuat portofolio yang penuh dengan produk-produk teknologi canggih dan inovatif yang dihadirkan dalam desain menawan komitmen inilah yang mendasari kami untuk meluncurkan produk produk terbaru ini selain juga Kami yakin sebagai Kunci keberhasilan. HP dalam mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di industri industri teknologi informasi di dunia selama beberapa dekade,” pungkas David Tan. (ro)