30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Decoration Interior Expo dan Home Property Expo Dibuka Gus Ipul

Surabaya, KabarGRESS.com – Decoration Interior Expo (Decorintex) dan Home Property Expo (Homepex), hari ini resmi dibuka Wakil Gubernur Jawa Timur, Gus Ipul (Drs. H. Syaifullah Yusuf), bertempat di Grand City Surabaya, yang akan berlangsung selama 5 hari (23-27 Agustus). Ini merupakan ajang promosi informasi sinergis bidang produk desain dekorasi, interior, arsitektur, sebagian produk bahan bangunan serta kawasan hunian rumah atau properti berkualitas yang berkaitan dengan kalangan pabrikan, distributor, desain interior, arsitek, konsultan, kontraktor, pengembang real estatet/properti, maupun profesional lainnya dari kalangan civitas akademika ternama di Jawa Timur.

Direktur Utama PT. Debindo Mitratama, Kus Hendarman, dalam kesempatan pembukaan acara, mengatakan moment ini sangat bermanfaat dalam rangka membantu mencari titik temu antara demand dan supply aneka produk interior, dekorasi, karya arsitektur, produk real estat atau properti lainnya yang pada akhirnya diharapkan dapat memacu tingkat produktifitas industri produk interior dan dekorasi perlengkapan hunian/properti nasional yang berdaya saing tinggi maupun pemenuhan kebutuhan rumah tinggal dan kawasan bisnis.

“DECORINTEX digelar untuk ke 5 kalinya sedangkan HOMEPEX digelar sebagai bagian kegiatan dalam rangka MUSDA Ke XIV REI Jawa Timur Tahun 2017,” jelasnya.

DECORINTEX dan HOMPEX diikuti oleh lebih dari 93 peserta yang memproduksi dan memasarkan branded products aneka dekorasi, interior, aksesoris, karya arsitektur moderen dan bahan bangunan. berbagai pilihan kawasan hunian atau real estat, didukung sepenuhnya oleh REI Jawa Timur, KADIN Jatim. INKINDO, Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII), lkatan Arsitek Indonesia (IAI), lkatan Arsitek Lanscape Indonesia (IALI). HDMI (Himpunan Desainer Mebel Indonesia) dan kalangan civitas akademika dari ITS 10 November​ Surabaya, UK Petra, Universitas Ciputra, Universitas Brawijaya serta Bank Tabungan Negara (BTN).

Event ini menampilkan berbagai produk: paint, interior textile, flooring technology, decorative lighting, interior glass, art & decorative, carpets, solar heater & water filtration, wallpaper, furniture, kawasan rumah tinggal​, town house, apartemen, resort, villa dan lain-lain.

Pada event ini juga disediakan Layanan Gratis Klinik Konsultasi Desain Interior maupun Arsitektur oleh Himpunan Desain Interior lndonesia dan lkatan Arsitek Indonesia (IAI). Di samping itu juga digelar Presentasi Produk oleh beberapa perusahaan terkemuka peserta pameran yang dapat dihadiri dan diikuti sacara cuma-cuma oleh para pengunjung pameran, serta beberapa kegiatan/acara yang akan menyemarakkan pameran antara lain: Workshop dan Talkshow Desain Interior, Talkshow Arsitektur, bisnis event dan pameran, Seminar Trend Desain, Lomba mewarnai, dan beberapa acara pendukung lainnya.

“DECORINTEX dan HOMEPEX diharapkan dapat menjadi tujuan akhir masyarakat yang mengunjunginya di dalam memperoleh informasi yang lengkap dan menentukan pilihannya tentang perkembangan mutakhir dan terkini industri produk yang benar dan terpercaya,” pungkasnya. (ro)