30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

Pitulasan ala Hotelier – Garden Palace Hotel

Unjuk Bakat Lomba Karaoke hingga Seleksi Employee of The Year Diakhiri Jalan Sehat dan Bazaar

Surabaya, 20 Agustus 2017, KabarGRESS.com – Perayaan Agustusan menjadi momen yang ditunggu semua rakyat Indonesia. Bulan ini, rangkaian perlombaan dan dekorasi merah putih mendominasi aktivitas warga, tak ketinggalan para hotelier (sebutan untuk pekerja hotel) Garden Palace Hotel. Dibalik senyum ramah dan pelayanan terbaik yang diberikan kepada tamu hotel, para staff dan manajemen hotel bintang 4 ini ternyata menyimpan banyak talenta. Terbukti dari beberapa kegiatam perlombaan dan unjuk bakat yang diadakan untuk memeriahkan HUT RI ke-72.

Ketua Panitia Pitulasan M. Rasyid menyatakan, “Tahun ini Garden Palace Hotel ingin turut memeriahkan peringatan kemerdekaan RI dengan lebih semarak dibandingkan tahun sebelumnya. Lomba-lomba pun kami adakan, mulai dari Lomba Karaoke, Lomba Olahraga seperti bulu tangkis, tenis meja hingga lomba adu taktik dan strategi yaitu Lomba Catur. Disini semua karyawan hingga Direksi terlibat dan saling bertanding. Tak disangka banyak juga peserta karaoke bersuara emas. Dan muncul jagoan-jagoan bulu tangkis atau tenis meja nya Garden Palace Hotel. Yang terpenting sportif dan bisa mempererat kekeluargaan di hotel ini”

Tak hanya lomba-lomba saja, Garden Palace Hotel juga mengadakan upacara bendera sekaligus mengumumkan pemenang Employee Of The Year sebagai bentuk apresiasi kepada tim Garden Palace Hotel atas kinerja profesional dan pelayanan terbaik yang telah dicapai. Seleksi ini diharapkan dapat memicu semangat kerja yang baik dan menginspirasi semua staff untuk tetap semangat melayani sebagai hotelier. Employee of The Year Garden Palace Hotel kali ini dimenangkan oleh Sdra. Mustakim dari FB – Green House Kitchen Bistro.

Rangkaian lomba-lomba dan upacara diakhiri dengan jalan sehat dan bazaar pada hari Minggu 20 Agustus 2017 berlokasi di area parkir Garden Palace Hotel. Seluruh tim Garden Palace Hotel, mulai dari Direksi, Manajemen, Tamu Hotel dan Staff mengajak serta keluarganya berpartisipasi di acara tersebut. Undian berhadiah dan panggung gembira disiapkan panitia untuk menyemarakkan kegiatan.

“Kami undang seluruh keluarga besar Garden Palace agar dapat saling mengenal keluarga satu sama lain. Semua departemen dapat berbaur dan berkumpul menjadi satu disini, di jalan sehat dan bazaar, dengan segala kemajemukan yang ada. Hal ini tentu indah serta makin memperat rasa persaudaraan di samping rasa syukur dan semangat persatuan atas 72 tahun Kemerdekaan Indonesia,”ujar M. Rasyid. (ro)