10/01/2023

Jadikan yang Terdepan

Hadirkan Tema “Next Urban Standard”, Suzuki Raih Juara Dua Favorite Booth di Ajang GIIAS Awards 2017

TANGERANG SELATAN, 19 Agustus 2017, KabarGRESS.com – Upaya PT Suzuki Indomobil Sales untuk menghadirkan “Next Urban Standard” sebagai tema booth Suzuki di ajang GIIAS 2017 membuahkan hasil: Suzuki meraih juara kedua booth terfavorit di ajang GIIAS Awards untuk kategori Visitor’s Choice dengan ukuran 800 x 2000 sq. Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales hadir menerima penghargaan tersebut pada Exhibitors Night yang digelar di Nusantara 3 Convention Hall, ICE BSD City, malam ini.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi booth kami dan menjadi bagian dari kesuksesan kami selama GIIAS 2017 berlangsung. Sebuah kehormatan bagi kami untuk menghadirkan “The Next Urban Standard” sebagai tema booth yang selaras dengan line-up produk dan layanan terbaik serta berbagai kegiatan menarik dari Suzuki kepada para pengunjung.” Ujar Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

Menjelang penghujung gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2017), gerai Suzuki milik PT Suzuki Indomobil Sales selalu padat oleh pengunjung berkat kehadiran line up yang bervariasi, sehingga selalu dinanti dari waktu ke waktu. Selain karena kemunculan eksklusif sang legenda Suzuki Jimny yang mengobati kerinduan penggemar mobil off road, kembalinya Suzuki Baleno dan Suzuki Ignis terbaru mendapat sambutan paling meriah dari konsumen selama GIIAS 2017 berlangsung.

Posisi booth yang strategis di Hall 8B Indonesia Convention Center (ICE) BSD dengan tampilan yang berkesan sporty, clean dan elegan, juga menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Display mobil yang tematik sesuai zona mempermudah pengunjung untuk memvisualisasikan gaya hidup modern mereka sesuai dengan gaya urban yang ditampilkan oleh mobil-mobil Suzuki.

Tak hanya itu, selama GIIAS 2017 booth Suzuki juga menghadirkan berbagai kegiatan seru untuk para pengunjung, di antaranya aksi panggung band legendaris God Bless saat menyambut kehadiran Suzuki Jimny, J-Flow yang menyemarakkan malam final Ignis Rap Battle, juga Raisa yang menyedot perhatian pengunjung dengan lagu-lagu romantis yang cocok dijadikan playlist saat mengendarai mobil Suzuki, yang sudah dilengkapi dengan fasilitas audio terbaru yang memanjakan telinga.

Sebagaimana biasanya, selain pengunjung, ada pula teman-teman jurnalis yang sangat aktif berada di area pameran untuk meliput berbagai kegiatan selama GIIAS berjalan. Bagi mereka, Suzuki menyediakan media room multifungsi yang dapat digunakan untuk bekerja dan bersantai dengan berbagai fasilitas yang membuat mereka nyaman. (ro)

Teks foto:

  • Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (kedua dari kanan) menerima penghargaan Favorite Booth category Visitor’s Choice dari penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.
  • Suasana booth Suzuki dari salah satu sudut booth. Booth Suzuki meraih penghargaan Favorite Booth category Visitor’s Choice dari penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017.