30/01/2021

Jadikan yang Terdepan

PARTAI HANURA JATIM MENGUNDANG PUTRA – PUTRI TERBAIK MENJADI BAKAL CALON LEGISLATIF

Surabaya , KabarGress.com – Jajaran Partai Hanura provinsi Jawa Timur memanggil kembali putra – putri terbaik bangsa menjadi bakal calon legislatif ( Bacaleg) untuk mengabdi kepada bangsa dan negara. Demikian diserukan Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura ) Jawa Timur , Haji Kelana Aprilianto ,SE, Rabu pagi (16/8).

Partai Hanura Jawa Timur bersama 38 DPC Kabupaten , Kota telah mulai membuka pendaftaran Bacaleg pada 7 Agustus dan akan ditutup 7 September. Jajaran Partai Hanura memberikan kesempatan pada masyarakat yang punya intregritas, kapasitas, kapabilitas dan esitas serta komitmen berjuang mengemban amanah Partai demi rakyat , bangsa dan negara .

” Daftarkan diri anda sekarang ke DPC, DPD Partai Hanura . Partai Hanura memanggil anda semua ,” pinta Mas Kelana, sapaan akrab Ketua DPD Partai Hanura Haji Kelana Aprilianto.

Pimpinan teras Partai Hanura Jatim mengundang putra -putri terbaik bangsa datang ke DPD ,DPC kabupaten , kota se Jawa Timur. ” Silahkan anda datang ke DPC ataupun DPD, ” ujar Mas Kelana mengundang publik Jawa Timur.

Masyarakat, yang memenuhi persyaratan hendaknya tidak pasif, jadikan kesempatan ini sebagai momentum berpartisipasi mengisi ruang politik. Jangan alergi politik, politik adalah sebuah ruang diberikan kontitusi untuk mengabdi pada bangsa dan negara ini. ” Jangan biarkan ruang politik ini kosong, sebab bisa memberikan dampak kurang baik ,” advis dia.

Sementara dibagian lain, sebagai orang yang diberi amanah memimpin Partai Hanura Jawa Timur, mas Kelana dengan jiwa kebapakannya , kembali mengajak seluruh kader solid, kompak, menjaga silahturahmi. ” Mari barisan ini tetap rapat, demi kebesaran Partai Hanura ,” ajaknya.

Cita cita besar Partai Hanura Jawa Timur dapat memenangkan konstestasi Pilkada, Pileg sebagai impian dan harapan bersama menurut hemat Mas Kelana bakal mendapat ijabah -Nya manakala seluruh kader disemua level dan tingkatan mampu menjaga keutuhan , serta soliditas.

” Oleh karena itu saya minta semua tetap kompak, bersatu, solid dan senantiasa berkomitmen memperjuangkan ke jayaan Partai ,” pungkasnya. (hery).